Prabowo-Sandi Gelar Pertemuan 4 Mata Usai Pilpres 2019

Prabowo-Sandi Gelar Pertemuan 4 Mata Usai Pilpres 2019

5 views
0

Jakarta – Pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno menyusun perjumpaan santai empat mata di tengah kesibukan usai Pilpres 2019. Perjumpaan tersebut dilakukan di sebuah ruangan seperti ruang kerja Prabowo.

Perjumpaan tersebut di bagikan oleh Sandi melalui akun instagram milik pribadinya yang bernama Sandiuno. Di dalam perjumpaan tersebut, Sandi mengungkapkan, jika dirinya sedang berdiskusi bersama Prabowo soal perkembangan di lapangan terkait dengan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 ini.

Video tersebut di mulai oleh Sandi yang menyatakan, jika dirinya di sebut sebagai ‘papa online’ tengah berdiskusi dengan Prabowo. Panggilan ‘Papa online’ tersebut di katakan oleh Sandi merupakan sebutan yang di berikan oleh warganet khusus untuk dirinya. Hal itu di sampaikan olehnya dalam video yang di unggahnya pada (29/4/2019).

“Saya sama Pak Prabowo diskusi perkembangan-perkembangan terkahir karena saya banyak bertemu dengan relawan,” ungkap Sandi.

“Ini merupakan suatu amanah besar yang akan kami perjuangkan hingga titik darah penghabisan demi terwujudnya Indonesia yang adil dan makmur,” imbuh Sandi.

Prabowo-Sandi Gelar Pertemuan 4 Mata Usai Pilpres 2019

Prabowo-Sandi Gelar Pertemuan 4 Mata Usai Pilpres 2019 (rakyataktual.com)

Di dalam kesempatan pertemuan tersebut, Sandi bersama Prabowo pun menyampaikan terima kasihnya terhadap semua kalangan masyarakat yang sudah memberikan dia dan juga Prabowo dukung di Pilpres 2019. Sandi pun memastikan bersama Prabowo terus kuat serta akan selalu mengawasi Pilpres 2019 ini sampai hasil akhir perhitungan suara diberitahukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Saya ingin berikan semangat ke relawan dan kita solid. Insyaallah kita pastikan pemilu yang jujur adil dan berjuang untuk kebenaran,” tutur dia.

Hal yang sama pun di sampaikan oleh calon presiden no urut 02 itu. Dia juga mengabsen satu per satu kalangan masyarakat yang mendukungnya. Mulai dari petani sampai dengan tenaga kesehatan.

“Terima kasih semua relawan emak-emak relawan milenial semua lah yang bantu kita. Petani, buruh, guru-guru honorer, semua dokter, bidan, perawat, disabilitas, seluruh rakyat yang bantu kita luar biasa terima kasih, terima kasih,” pungkas dia.

About author

Your email address will not be published. Required fields are marked *