PKS Yakin PAN Masih Tetap Ada Di Barisan Pendukung Prabowo-Sandi

PKS Yakin PAN Masih Tetap Ada Di Barisan Pendukung Prabowo-Sandi

5 views
0

Jakarta – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mempercayai jika Partai Amanat Nasional (PAN) masih tetap teguh berada di dalam barisan pendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno. Rasa optimis tersebut disampaikan oleh Wakil Ketua Majelis Syuro PKS, Hidayat Nur Wahid yang mengacu dari ungkapan yang di sampaikan oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PAN Eddy Soeparno. Hal itu di sampikan oleh Hidayat saat berada di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, pada (26/4/2019).

“Saya masih memegang pernyataan dari Sekjen PAN yang menegaskan PAN tetap bersama dengan koalisi,” kata Hidayat.

Hal tersebut disampaikan oleh Hidayat untuk menanggapi pemberitaan yang menyatakan, jika Ketua MPR yang pula sebagai Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan berjumpa bersama capres kubu Petahana di Istana Kepresidenan, Jakarta, pada (24/4/2019).

“Kemarin itu pertemuannya adalah bukan pertemuan pribadi antara Pak Jokowi dan Pak Zulkifli Hasan,” ujar Hidayat.

PKS Yakin PAN Masih Tetap Ada Di Barisan Pendukung Prabowo-Sandi

PKS Yakin PAN Masih Tetap Ada Di Barisan Pendukung Prabowo-Sandi (rakyataktual.com)

Hidayat menuturkan, bahwa dia juga diundang ke Istana Kepresidenan, Jakarta, pada ketika itu. Kedatagan Zulkifli Hasan di Istana Kepresidenan untuk datang dalam rangka pelantikan Murad Ismail serta Barnabas Orno menjadi Gubernur juga Wakil Gubernur Maluku di Istana Negara. Posisi Zulkifli Hasan dalam kegiatan pelantikan tersebut sebagai ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR).

“Jadi Pak Zul termasuk yang datang, biasa sesudah pertemuan itu, ada ngobrol lah antara pimpinan lembaga negara, dan saya tidak tahu apa yang dibicarakan, tetapi kalau itu seolah-olah pertemuan pribadi atau sendiri antara Pak Jokowi dan Pak Zul itu hoaks, itu tidak benar,” ujarnya.

Di harapkan agar pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno bisa di tetapkan menjadi Presiden dan Wakil Presiden untuk periode 2019-2024. Dan juga di harapkan agar berbagai tindakan kecurangan yang tengah di lakukan oleh pihak lain dapat segera di usut tuntas dan juga semoga bisa di lakukan penindakan lebih lanjut lagi oleh pihak yang berwewenang.

About author