Andre Rosiade Ungkap Lokasi Real Count Pilpres 2019 BPN Prabowo-Sandi

Andre Rosiade Ungkap Lokasi Real Count Pilpres 2019 BPN Prabowo-Sandi

4 views
0

Jakarta – Tim Badan Pemenangan Nasional (BPN) pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02  Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno mengungkapkan terkait lokasi real count Pilpres 2019. Mereka menyatakan melakukan real count di tempat yang aman. Hal itu di sampaikan oleh Andre Rosiade selaku Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, pada (23/4/2019).

“Real count terus dilakukan oleh DPP Partai Gerindra dan BPN. Mengenai lokasi, tentu kami tempatkan di lokasi yang aman dan tidak gampang diakses pihak yang tidak berkepentingan,” ungkap Andre Rosiade.

Andre menyampaikan secara detail lokasi real count yang di lakukan oleh tim Prabowo-Sandi. Dia menilai, hingga sekarang ini C1 dari berbagai daerah yang ada di Indonesia semakin berdatangan untuk di lakukan perhitungan.

“Apalagi C1 dari seluruh wilayah Indonesia terus berdatangan dikirim oleh DPD Gerindra se-Indonesia dan relawan-relawan pendukung Pak Prabowo,” tutur Andre.

Sebelum adanya berita, calon presiden no urut 02 Prabowo Subianto menyatakan telah menang dengan mendapatkan 62% menurut real count internalnya. Andre kemudian menjelasan alur rekapitulasi suara itu. Hal itu di sampaikan oleh Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Andre Rosiade, di Media Center Prabowo-Sandi, Jalan Sriwijaya, pada (19/4/2019).

Andre Rosiade Ungkap Lokasi Real Count Pilpres 2019 BPN Prabowo-Sandi

Andre Rosiade Ungkap Lokasi Real Count Pilpres 2019 BPN Prabowo-Sandi (rakyataktual.com)

“Partai Gerindra punya saksi pilpres, punya pileg di seluruh Indonesia. Termasuk seluruh saksi dari partai koalisi pendukung Pak Prabowo. Dari saksi itu, C1 itu dikirimkan ke kami oleh saksi itu. Itu masuk ke DPP masing-masing dan BPN Prabowo-Sandi disinkronisasi, direkap, dibikin tabulasinya. Akhirnya kita lihat sudah sampai 60 persen. Lalu diumumkan oleh Pak Prabowo,” kata Andre.

Apa yang telah di lakukan oleh tim Badan Pemenangan Nasional (BPN) pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno tersebut memang telah benar. Sebab, memang seharusnya hal tersebut di lakukan dengan segera untuk melawan berbagai kecurangan yang di lakukan oleh pihak lawan.

Karena, hingga saat ini pihak lawan masih terus berusaha untuk melakukan tindakan kecurangan dengan menggelembungkan hasil suaranya. Di harapkan agar berbagai tindak kecurangan tersebut dapat segera terungkap serta dapat di tindak sesuai dengan hukum yang berlaku di negara ini.

About author