Habib Rizieq Nilai Tepat Deklarasi Kemenangan Prabowo-Sandi

Habib Rizieq Nilai Tepat Deklarasi Kemenangan Prabowo-Sandi

9 views
0

Jakarta – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab mengapresiasi deklarasi kemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden Koalisi Adil Makmur Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno dalam Pemilihan Presiden 2019. Deklarasi kemenangan tersebut menurut real count timnya. Hal itu di sampaikan Habib Rizieq lewat channel Youtube Front TV, pada (21/4/2019).

“Deklarasi kemenangan yang dilakukan oleh Prabowo-Sandi bersama partai koalisinya sudah sangat tepat, logis, realistis dan argumentatif,” ungkap Habib Rizieq.

Keaslian video itu telah diverifikasi oleh Juru Bicara FPI Slamet Maarif. Habib Rizieq menyatakan, ada beberapa alasan mendukung deklarasi itu. Dia menilai, ketika itu, paslon Prabowo-Sandi serta Badan Pemenangan Nasional (BPN) sudah mempunyai data suara valid yang diambil dari 320 ribu Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang tersebar di 34 provinsi di Indonesia.

Habib Rizieq mengatakan, dari hasil hitung cepat atau quick count beberapa lembaga survei menjadi kebohongan publik yang harus dihentikan melalui real count dari Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi.

“[Itu] harus segera dihentikan dengan real count,” jelas dia.

Habib Rizieq Nilai Tepat Deklarasi Kemenangan Prabowo-Sandi

Habib Rizieq Nilai Tepat Deklarasi Kemenangan Prabowo-Sandi (rakyataktual.com)

Habib Rizieq menuturkan, bahwa deklarasi Prabowo-Sandi sudah dilakukan dalam waktu serta dengan cara yang benar. Sebab, pada saat itu sudah tersebar bermacam berita di berbagai media sosial soal kecurangan dalam proses pemungutan suara.

Prabowo sempat menyatakan, bahwa dia dengan sengaja melakukan deklarasi kemenangan tersebut secara lebih cepat. sebab, menyatakan memiliki bukti jika sudah terjadi upaya-upaya dengan bermacam tindakan kecurangan di beberapa kabupaten/kota di semua yang ada Indonesia.

Maka dari itu dia meminta kepada masyarakat agar terus meneruskan ‘jihad total’ dalam memberantas kecurangan. Dia mengimbau masyarakat untuk merekam serta mencatat proses rekapitulasi suara. Bukan hanya itu saja, namun juga hasil tersebut bisa di kirimkan ke BPN juga aplikasi yang dibuat untuk pemenangan Prabowo-Sandi.

“Catat, rekam, viralkan. Begitu juga dengan form C1 segera amankan, difoto, disimpan di file tersendiri secara khusus dalam harddisk di tempat yang aman,” pungkas Habib Rizieq.

About author