Karangan Bunga Bertuliskan Selamat Penuhi Kediaman Prabowo Subianto

Karangan Bunga Bertuliskan Selamat Penuhi Kediaman Prabowo Subianto

6 views
0

Jakarta – Sejumlah karangan bunga dengan yang menuliskan ucapan selamat terpilihnya pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno berderet di depan kediaman Prabowo yang berada di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada (19/4/2019).

Dan salah satu karangan bunga tersebut bertuliskan ‘Selamat atas terpilihnya Bapak H Prabowo Subianto dan Bapak H Sandiaga Uno sebagai presiden dan wakil presiden pilihan rakyat tahun 2019-2024’. Seperti dalam informasi yang ada, Prabowo-Sandi sudah melakukan deklarasi kemenangan¬†dalam Pilpres 2019 dari pasnagan capres-cawapres kubu Petahana. Hal itu di sampaikan oleh Prabowo saat melakukan jumpa pers di kediamannya di Jl. Kertanegaram Jakarta, pada (18/4/2019).

“Kami mendeklarasikan kemenangan sebagai presiden dan wakil presiden berdasarkan perhitungan real count lebih dari 62 persen,” ujar Prabowo.

Selain itu, pada saat itu rumah Prabowo serta Jl. Kertanegara dipadati oleh massa pendukung yang melakukan syukur kemenangan. Massa yang hadir di kediaman mantan Danjen Kopassus itu mulai dari anak kecil sampai lansia bergerombol di Jl. Kertanegara. Mereka mengucapkan doa bersama serta membaca ayat Al Quran juga shalawat nabi.

Karangan Bunga Bertuliskan Selamat Penuhi Kediaman Prabowo Subianto

Karangan Bunga Bertuliskan Selamat Penuhi Kediaman Prabowo Subianto (rakyataktual.com)

Pembacaan doa dipimpin oleh sejumlah ustadz yang berdiri di atas panggung. Kebanyakan menggunakan pakaian berwarna putih serta sebagian menggunakan baju biru muda yang biasa menjadi ciri khas Prabowo-Sandi lengkap dengan pin garuda merah.

Acara dengan tema Gema Nisfu Sya’ban dan juga ucapan syukur kemenangan Prabowo-Sandi tersebut direncanakan berlangsung mulai dari pukul 13.30 WIB sampai 19.00 WIB. Awalnya kegiatan tersebut akan dilakukan di Kawasan Monumen Nasional (Monas) pada Jumat (19/4/2019). Tetapi, lokasinya dipindahkan sebab mempertimbangkan agar tak bertentangan dengan perayaan Jumat Agung atau Paskah oleh umat Kristen di Gereja Katedral.

Di harapkan agar nantinya pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno bisa di tetapkan untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden. Juga di harapkan agar nantinya berbagai kecurangan yang ingin di lakukan oleh lawannya dapat segera terungkap dan juga dapat di tindaklanjuti dengan seadil-adilnya sesuai dengan hukukm yang berlaku.

About author