Prabowo Akan Berkunjung Ke Sejumlah Ulama Selama Masa Tenang Pemilu 2019

Prabowo Akan Berkunjung Ke Sejumlah Ulama Selama Masa Tenang Pemilu 2019

3 views
0

Jakarta – Tim Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi menyampaikan rencana yang dilakukan oleh pasangan calon presiden dan calon wakil presiden no urut 02 Prabowo-Sandi dalam masa tenang Pemilu 2019. Mereka mempunyai agenda yang berlainan. Dahnil Anzar Simanjuntak selaku Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, mengungkapkan, bahwa Prabowo akan mendapatkan tamu di kediamannya di Hambalang.

Dahnil mengatakan, setelah itu, Prabowo pun akan berkunjung ke tokoh agama. Hal itu di sampaikan oleh Dahnil pada (14/4/2019).

“Prabowo berkegiatan menerima beberapa tamu di Hambalang, dan Insya Allah berkunjung ke beberapa alim ulama,” ujar Dahnil Anzar Simanjuntak.

Dahnil, kemudian menjelaskan, bila calon wakil presiden no urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno bersama sang istri yakni Nur Asia Uno pergi ke Tanah Suci untuk menjalankan ibadah umrah.

“Insya Allah Bang Sandi akan melaksanakan ibadah umrah bersama Istri.” tutur Dahnil.

Masa tenang Pemilu 2019 tersebut dimulai dari (14/4/2019). Masa tenang tersebut akan berjalan selama tiga hari, yaitu (15/4/2019) hingga (16/4/2019). Selama berlangsungnya masa tenang, semua peserta pemilu tak boleh lagi menjalankan aktivitas kampanye apapun.

Prabowo Akan Berkunjung Ke Sejumlah Ulama Selama Masa Tenang Pemilu 2019

Prabowo Akan Berkunjung Ke Sejumlah Ulama Selama Masa Tenang Pemilu 2019 (rakyataktual.com)

Di harapkan agar nantinya pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno dapat di berikan izin oleh Allah SWT untuk memimpin negara Indonesia ini. Juga Prabowo-Sandi bisa untuk memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 ini.

Juga semoga Prabowo bisa merebut kembali kekayaan bangsa Indonesia yang saat ini tengah di kuasai oleh pihak asing. Sebab, saat ini banyak kekayaan bangsa yang di kuasai sendiri oleh pihak asing tersebut dan juga keuntungan yang di dapatkan di alirkan ke luar negeri. Dan seharusnya, kekayaan tersebut dapat di gunakan untuk keperluan seluruh masyarakat Indonesia.

Serta juga bisa membentuk pemerintahan yang bersih, jujur, serta adil untuk seluruh masyarakat yang ada di Indonesia. Sebab, banyak sekali masyarakat yang belum mendapatkan keadilan di pemerintahan saat ini.

About author

Your email address will not be published. Required fields are marked *