Kini GPK Jambi Beralih Dukungan Ke Prabowo-Sandi

Kini GPK Jambi Beralih Dukungan Ke Prabowo-Sandi

2 views
0

Jambi – Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) memberikan dukungannya untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 ini. Sebetulnya, GPK adalah sayap organisasi dari partai politik PPP yang resmi telah resmi mendukung paslon kubu Petahana. Hal itu di sampaikan oleh Ade Mardhan yang menjadi Bendahara GPK Provinsi Jambi, pada (11/4/2019).

“Ini sudah hasil keputusan dari GPK pusat bahwa GPK seluruh Indonesia harus memberikan dukungan kepada Paslon 02 Prabowo – Sandi untuk menang di Pilpres nanti. Jika DPW PPP Provinsi Jambi ingin memberikan sangsi silahkan, kita siap dengan segala konsekuensinya. Yang jelas GPK tetap solid sampai tingkat bawah untuk memenangkan paslon 02 bukan 01,” ungkap Ade Mardhan.

Dukungan GPK Jambi itu untuk Prabowo-Sandi pun bukan tanpa alasan. Hal tersebut terjadi berawal dari saat kasus OTT Ketum PPP Romahurmuzy juga adanya kekecewaan dari GPK Jambi sebagai ormas PPP kepada Sekjen Nasdem yang juga wakil TKN kubu Petahana beberapa waktu yang lalu, yang meminta gambar Romy bersama capres Petahana di alat peraga kampanye untuk di ubah.

Kini GPK Jambi Beralih Dukungan Ke Prabowo-Sandi

Kini GPK Jambi Beralih Dukungan Ke Prabowo-Sandi (rakyataktual.com)

“Awalnya kita GPK Jambi masih ragu-ragu dari hasil keputusan GPK pusat untuk memenangkan paslon 02. Tetapi pasca OTT itu serta lontaran ucapan dari teman kita Nasdem yang meminta gambar Romy bersama Jokowi di alat peraga kampanye diganti itu membuat hati kita terluka. Padahal kita tahu sebelumnya pak Jokowi pernah mengatakan bahwa Romy adalah kita, Romy sahabat kita, tetapi ternyata itu berbeda itu membuat kita kecewa. Hingga kemudian kita GPK Jambi yakin memenangkan paslon 02 di pemilu nanti,” jelas dia.

Ade Mardhan pun mengatakan, jika GPK Jambi mempunyai anggota mencapai 2 ribu orang. Dia juga meminta agar semua anggota GPK Jambi terus solid serta ikut perintah GPK pusat guna memenangkan Prabowo-Sandi di pemilu mendatang.

“Di sini kita tidak meminta apapun. Kita mendukung paslon 02 dengan sungguh-sungguh. Yang jelas pemilu yang tinggal menghitung hari lagi, artinya GPK Jambi harus tetap solid dalam dukungan kepada paslon 02 Bapak Prabowo dan Bang Sandiaga Uno agar menang di pemilu kali ini,”  pungkas dia.

About author

Your email address will not be published. Required fields are marked *