Titiek Ungkap Bahasan Prabowo Bersama Sri Sultan HB X Di Yogyakarta

Titiek Ungkap Bahasan Prabowo Bersama Sri Sultan HB X Di Yogyakarta

10 views
0

Yogyakarta – Calon presiden Koalisi Adil Makmur Prabowo Subianto mengatakan telah siap untuk melindungi NKRI, Pancasila juga Bhineka Tunggal Ika bila dia di beri mandat untuk menjadi Presiden Republik Indonesia (Pilpres) dalam Pilpres 2019 nanti. Prabowo pun berkomitmen untuk mengembalikan kejayaan Indonesia.

Hal tersebut ungkapkan oleh Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya Siti Hediati Hariyadi atau biasa di kenal Titiek Soeharto dalam sebuah wawancara setelah melakukan perjumpaan dengan Sri Sultan Hamengku Buwono X di Bangsal Kepatihan, Kantor Gubernur DIY, pada (8/4/2019) kemarin.

Titiek menilai, jika Prabowo mengungkapkan hal tersebut menjadi jawaban dari pesan khusus yang diberikan oleh Sri Sultan HB X saat berjumpa dengan Prabowo juga rombongan. Pertemuan itu menjadi inisiatif dari Prabowo sebagai tanda hormat kepada Sri Sultan.

“Saya hari ini (kemarin Senin Red) akan berkampanye di Yogya. Jadi saya merasa harus melakukan ‘sowan’, sekaligus ‘kulonuwun’ kepada Ngarso Dalem Sri Sultan HB X,” tutur Prabowo.

Di dalam perjumpaan tersebut yang berlangsung selama satu jam itu Sri Sultan didampingi oleh sang istri yakni GKR Hemas. Sedangkan Prabowo ditemani oleh Ketua BPN Jenderal TNI (Purn) Djoko Santoso, Wakil Ketua BPN Rachmawati Soekarno Putri serta Titiek Soeharto. Bukan hanya pesan untuk selalu menjaga NKRI, Pancasila juga Bhineka Tunggal Ika, Sri Sultan pun meminta, agar Prabowo menyusun pemerintahan yang efektif, serta dapat mengembalikan kejayaan Indonesia.

“Pak Prabowo menyanggupi semua pesan luhur Sri Sultan,” jelas Titiek.

Titiek Ungkap Bahasan Prabowo Bersama Sri Sultan HB X Di Yogyakarta

Titiek Ungkap Bahasan Prabowo Bersama Sri Sultan HB X Di Yogyakarta (rakyataktual.co)

Pertemuan antara Sri Sultan bersama dengan rombongan Prabowo berjalan dalam suasana yang sangat santai serta penuh candaan. Wajah Prabowo nampak berseri-seri saat keluar dari ruangan, menuju Stadion Kridosono, tempat kampanye akbar calon presiden 02 kemarin di lakukan. Seminggu sebelumnya itu, saat melakukan peletakan batu pertama didirikannya Pasar Desa Modern di Desa Trirengo, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Titiek menyatakan, bahwa sambutan meriah kepada Prabowo di setiap daerah yang disambanginya tersebut sangat jelas sebagai spontanitas dari masyarakat.

Seluruh sambutan dan semangat masyarakat tersebut juga memberikan dukungan semangat yang tinggi untuk Tim Prabowo-Sandi bisa memenangkan Pemilu 2019 mendatang. Sambutan semarak dari rakyat tersebut, di nilai Titiek pun mempelihatkan jika rakyat telah sangat rindu terhadap pemimpin yang amanah dan kapabel.

“Pemimpin yang punya kemampuan untuk melakukan perbaikan bagi Indonesia ke depan, yakni, yang bisa membangun bangsa, segera mengentaskan kemiskinan dan memerangi kebodohan agar Indonesia bisa sejajar dengan bangsa-bangsa lain di dunia,” pungkas Titiek.

About author