100 Peserta Diprediksi Hadir Dalam Kampanye Prabowo Di Solo Besok

100 Peserta Diprediksi Hadir Dalam Kampanye Prabowo Di Solo Besok

10 views
0

Solo – Akan ada sekitar 100 ribu peserta yang diagendakan akan datang di dalam kampanye terbuka calon Presiden Koalisi Adil Makmur Prabowo Subianto yang berlokasi di Stadion Sriwedari Surakarta, pada (10/4/2019). Jumlah tersebut bertambah dari informasi sebelumnya. Hal itu di sampaikan oleh Ferry Juliantono yang merupakan Ketua Panitia Pelaksana Kampanye Super akbar yang juga Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi di Solo, pada (7/4/2019).

“Awalnya yang konfirmasi hadir sekitar 40.000-50.000 peserta, tetapi kemungkinan akan sampai 100.000 peserta,” ujar Ferry Juliantono.

Dia memprediksi, tidak selurunya dapat masuk ke Stadion Sriwedari melihat banyaknya peserta yang akan datang. dia menilai, untuk para peserta yang tak dapat masuk ke stadion dapat memakai Jl. Bhayangkara untuk menjadi titik kumpul para peserta kampanye.

“Sedangkan untuk titik parkir nanti di Stadion Manahan, baik untuk roda dua maupun roda empat,” jelasnya.

Berhubungan dengan hal tersebut, tim Badan Pemenangan Nasional (BPN) meminta maaf terhadap masyarakat sekitar yang nantinya akan merasa terganggu kenyamanannya. Maka dari itu, dia menuturkan, panitia akan berkolaborasi dengan pihak kepolisian untuk mengendalikan arus lalu lintas.

100 Peserta Diprediksi Hadir Dalam Kampanye Prabowo Di Solo Besok (rakyataktual.com)

100 Peserta Diprediksi Hadir Dalam Kampanye Prabowo Di Solo Besok (rakyataktual.com)

Dia menyebut, rangkaian acara tersebut yakni, pada pukul 09.00 WIB akan di lakukan kegiatan zikir serta doa bersama. Setelah itu, pada pukul 11.00 WIB akan terdapat hiburan seperti dengan mendatangi penyanyi muda Nisya Sabyan juga Al Ghazali.

“Sedangkan Pak Prabowo dijadwalkan akan hadir di lokasi pada pukul 13.00 WIB, didampingi sejumlah tokoh nasional. Kemungkinan pukul 15.00 WIB sudah selesai,” tuturnya.

Dia menegaskan, ada sejumlah tokoh nasional yang akan datang seperti Amien Rais, Hidayat Nur Wahid, Zulkifli Hasan, serta Titiek Soeharto.

Selain itu, Bambang Sukoco selaku Sekjen Aliansi Masyarakat Madani (AMM) menambahkan, bahwa kampanye teerbuka itu bukan hanya kampanye rapat umum biasa namun juga sebagai pesta untuk rakyat.

“Kami juga akan menyediakan makanan gratis untuk para peserta,” pungkas dia.

About author