Hadiri Kampanye Prabowo Di GBK, Zulkifli : Kemenangan Itu Terang Dan Jelas

Hadiri Kampanye Prabowo Di GBK, Zulkifli : Kemenangan Itu Terang Dan Jelas

2 views
0

Jakarta – Para pendukung telah memenuhi Kampanye Akbar pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada (7/4/2019). Menyaksikan semangat para pendukung tersebut, Zulkifli Hasan yang menjabat sebagai Ketua Umum PAN, menyatakan yakin jika Prabowo-Sandiaga bisa mendapatkan kemenangan di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

“Saya kira terang benderang ya,” ungkap Zulkifli Hasan.

Bahkan, Zulkifli menyatakan, jika peraihan suara Prabowo-Sandi sekarang ini telah sangat baik. Hal tersebut di ketahui menurut hasil penelitian serta hasil survei internal yang dibuat oleh timnya.

“Menurut tim bagian riset, survei dan seterusnya. Kalau kita lihat kemenangan itu terang dan jelas,” tutur dia.

Dari segi lain, Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) itu menjelaskan, jika dia tetap bangga dengan kampanye yang dilakukan pasangan capres-cawapres Prabowo-Sandi. karena, massa yang hadir, asli dari keinginan mereka untuk ikut serta di dalam kampanye Prabowo-Sandiaga.

“Dan yang membanggakan itu kampanye yang saya ikuti dengan Pak Prabowo dan Sandiaga Salahuddin Uno yang membanggakan mengharukan ini bukan mobilisasi, tapi ini partisipasi dari berbagai kalangan datang, dari berbagai daerah datang,” jelas Zulkifli.

 

Hadiri Kampanye Prabowo Di GBK, Zulkifli : Kemenangan Itu Terang Dan Jelas

Hadiri Kampanye Prabowo Di GBK, Zulkifli : Kemenangan Itu Terang Dan Jelas (rakyataktual.com)

Partisipasi yang di lakukan oleh para pendukung Prabowo-Sandi tersebut memperlihatkan jika dukungan yang mereka berikan itu tulus dan ikhlas. Sebab, mereka ingin agar di dalam masa demokrasi ini ada perubahan secara langsung, umum, bebas, jujur, adil, serta damai.

“Sewa mobil sendiri, semua sendiri. Ini yang sangat membanggakan. Mencerminkan aspirasi yang tulus, yang ikhlas dari rakyat Indonesia agar ada dalam era demokrasi ini terjadi perubahan yang langsung, umum, bebas, jujur adil, dan damai,” ujar dia.

Di harapkan dengan terpilihnya pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno bisa membawa perubahan baik untuk bangsa Indonesia ini menjadi lebih baik lagi untuk kedepannya. Serta juga di harapkan bisa menyediakan lapangan pekerjaan yang seluas-luasnya demi masyarakat untuk bisa memperbaiki kualitas perekonomian mereka.

About author

Your email address will not be published. Required fields are marked *