Komunitas GERAK Indonesia Beri Dukungan Untuk Prabowo-Sandi

Komunitas GERAK Indonesia Beri Dukungan Untuk Prabowo-Sandi

2 views
0

Jakarta – Calon Presiden Koalisi Adil Makmur Prabowo Subianto menerima dukungan dari Gerakan Elaborasi Rektor Akademisi Alumni & Aktivis Kampus (GERAK) Indonesia. Deklarasi dukungan tersebut di ungkapkan dengan cara langsung oleh Budi Djatmiko selaku Presiden GERAK. Acara tersebut di lakukan di Balai Kartini, Jl Gatot Subroto, Jakarta, pada (5/4/2019).

“Saya, Muhammad Budi Djatmiko, memproklamirkan dan mendeklarasikan bahwa GERAK, Gerakan Elaborasi Rektor Akademisi Alumni dan Aktivis Kampus, mendukung sekuat-kuatnya pada Prabowo-Sandi. Prabowo presiden,” ujar Budi Djatmiko.

Dia juga mengaku siap semua perguruan tinggi juga mahasiswa di Indonesia memberikan dukungan untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subainto dan Sandiaga Salahuddin Uno. Budi menilai, bahwa Prabowo akan mewujudkan keadilan untuk seluruh rakyat Indonesia.

“Dengan nama Allah Yang Maha Pengasih Maha Penyayang, saya bertanggung jawab, Budi Djatmiko untuk menggerakkan seluruh perguruan tinggi di Indonesia, mahasiswa, dan elemen perguruan tinggi untuk mendukung Prabowo untuk menegakkan keadilan,” tuturnya.

Komunitas GERAK Indonesia Beri Dukungan Untuk Prabowo-Sandi

Komunitas GERAK Indonesia Beri Dukungan Untuk Prabowo-Sandi (rakyataktual.com)

Bukan hanya itu, Prabowo pun diminta naik ke atas panggung. Kemudian Prabowo dilantik menjadi Ketua Dewan Pembina Gerakan Elaborasi Rektor Akademisi Alumni & Aktivis Kampus Indonesia. Budi memberikan plakat kepada Ketua Umum Partai Gerindra tersebut. Di tempat berlangsungnya acara itu, datang juga anggota BPN Prabowo-Sandi, Fuad Bawazier, juga pengusaha Maher Algadri. Dan juga datang mantan Ketua DPR Marzuki Ali. Acara tersebut  di datangi para rektor, akademisi, sampai aktivis kampus se-Indonesia.

Di harapkan agar nantinya pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno memenangkan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 ini. Serta juga di harapkan agar nantinya juga bisa membantu untuk memperbaiki kesejahteraan seluruh masyarakat Indonesia.

Sebab, hingga saat ini masih banyak masyarakat Indonesia yang mengalami perekonomian yang sulit. Semoga dengan terpilihnya Prabowo-Sandi bisa menyediakan lapangan pekerjaan yang seluas-luasnya untuk memperbaiki kesejahteraan perekonomian mereka.

About author

Your email address will not be published. Required fields are marked *