BPN : Hasil Debat Keempat Prabowo Sangat Memuaskan

BPN : Hasil Debat Keempat Prabowo Sangat Memuaskan

3 views
0

Solo – Usai Debat Pilpres 2019 keempat yang di lakukan, pada (30/3/2019) malam, Eddy Soeparno selaku Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, menganggap jika Prabowo unggul dari paslon kubu Petahana. Dia menyatakan, bahwa Prabowo lebih memahami tema yang di gunakan di dalam debat. Hal tersebut di ungkapkan oleh Eddy di tengah-tengah kegiatan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Gerakan Milenial Indonesia (GMI), yang berlokasi di Harris Hotel, Solo, pada (31/3/2019).

“Prabowo sangat luar biasa, apalagi dalam materi pertahanan dan keamanan negara. Beliau sangat menguasai isu-isu yang semestinya diangkat pada debat kemarin,” ungkap dia.

Eddy mengatakan, jika tim Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi telah menyusun serta mempersiapkan materi debat dengan baik. Bukan hanya itu, Prabowo dianggapnya sanggup berbicara progresif serta argumentatif, dan juga terus menjaga sopan santun di dalam debat tersebut. Dengan begitu, tim Prabowo-Sandi dianggap lebih mudah untuk mendapatkan suara calon pemilih di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

“Alhamdulillah hasil debatnya sangat memuaskan. Pak Prabowo kami nilai sangat unggul,” ujar Eddy.

BPN : Hasil Debat Keempat Prabowo Sangat Memuaskan

BPN : Hasil Debat Keempat Prabowo Sangat Memuaskan (rakyataktual.com)

Di dalam acara yang sama, Dahnil Anzar Simanjuntak selaku Juru Bicara BPN Prabowo-Sandi, menganggap debat keempat tersebut memperlihatkan pribadi asli dari calon presiden no urut 02 itu. Dahnil menganggap, jika Prabowo sangat fokus kepada kedaulatan serta derajat bangsa Indonesia ini. Hal tersebut di nilai, bahwa Prabowo yang tidak memandang derajat juga kedaulatan menjadi komoditi dagangan, namun menjadi salah satu yang mesti dipertahankan.

Di harapkan agar nantinya pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno bisa memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Dan juga, semoga Prabowo-Sandi bisa menyediakan lapangan pekerjaan yang seluas-luasnya.

Bukan hanya itu saja, namun juga di harapkan agar nantinya Prabowo-Sandi bisa membantu untuk mengelola kekayaan Indonesia demi kepentingan kebutuhan seluruh masyarakat Indonesia. Sebab, hingga saat ini masih banyak kekayaan Indonesia yang di kuasai oleh pihak asing, dan tidak di gunakan untuk kepentingan masyarakat Indonesia.

About author

Your email address will not be published. Required fields are marked *