Tak Bisa Kampanye Di Dalam Stadion Pakansari, Prabowo Ungkap Rasa Kecewa

Tak Bisa Kampanye Di Dalam Stadion Pakansari, Prabowo Ungkap Rasa Kecewa

5 views
0

Bogor – Prabowo Subianto yang menjadi calon presiden no urut 02 mengungkapkan saat menyampaikan pidatonya, dia merasa kecewa sebab tidak bisa menggelar kampanye terbukanya di dalam Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, pada (29/3/2019). Kampanye Prabowo, akhirnya hanya melakukan kampanyenya di luar stadion yang hanya menggunakan sebuah panggung.

“Tadi berapa kilometer saya sudah disambut sampai sangat sulit masuk sini. Saya tidak mengerti kenapa kita tidak boleh pakai stadion itu? Itu dibangun untuk rakyat, kenapa tidak boleh?” ungkap Prabowo.

Prabowo kemudian menyinggung Bupati Bogor Ade Munawaroh Yasin, yang di anggap berkuasa mengenai pemakaian stadion itu. Dia menyatakan, Bupati Bogor sekarang merupakan salah satu bupati yang dulunya di beri dukungan oleh dia. Di Pemilihan kepala Daerah 2018 lalu, pasangan Ade Yasin-Iwan Setiawan yang dulunya perbah di dukung oleh PPP, PKB, dan Gerindra.

“Saya ingin suatu saat pidato di stadion. Penasaran. Rasanya bupatinya dulu gue yang usung tuh, rasanya bupatinya gue yang dukung. Tapi enggak apa-apa, saya bersama rakyat. Mungkin lupa,” jelas dia.

Ketua Umum Partai Gerindra itu juga mengapresiasi kedatangan para pendukungnya yang hadir di kampanye terbuka. Serta dia juga menyatakan, jika para pendukungnya merupakan masyarakat yang menginginkan adanya perubahan di bangsa ini, serta juga mereka yang tidak ingin di bohongi lagi oleh para penguasa.

Tak Bisa Kampanye Di Dalam Stadion Pakansari, Prabowo Ungkap Rasa Kecewa

Tak Bisa Kampanye Di Dalam Stadion Pakansari, Prabowo Ungkap Rasa Kecewa (rakyataktual.com)

“Tidak apa-apa saudara desak-desakan. Saudara hadir di sini karena ingin menyatakan dukungan pada Prabowo Sandi. Karena kau ingin perubahan di negara ini. Karena kau tidak mau dibohongi lagi,” kata Prabowo.

Prabowo melakukan kampanye terbukanya itu setelah melakukan kampaye di Karawang. Dan di dalam kampanye terbuka itu, datang beberapa tokoh seperti Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi yang juga Sekjen Partai Berkarya yakni Priyo Budi Santoso, Faldo Maldini sebagai caleg PAN, Zulkifli Hasan selaku Ketua Dewan Penasihat Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi juga Ketua Umum PAN, serta Fadli Zon Anggota Dewan Pengarah BPN Prabowo-Sandi yang juga merupakan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra.

Di harapkan agar nantinya pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno di dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang. Serta juga di harapkan bisa menyediakan lapangan pekerjaan yang seluas-luasnya.

About author