Kampanye Di Bandung, Prabowo Kembali Bahas Hasil Pilpres 2014 Lalu

Kampanye Di Bandung, Prabowo Kembali Bahas Hasil Pilpres 2014 Lalu

3 views
0

Bandung – Ketua Umum Partai Gerindra yang juga calon presiden no urut 02 Prabowo Subianto membahas kembali soal hasil Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014 lalu yang di nilainya tidak di tanggapi oleh para hakim konstitusi. Hal itu di sampaikan oleh Prabowo saat melakukan kampanye terbukanya di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Jawa Barat, pada (28/3/2019).

“Saya dulu merasa 2014 tidak diperlakukan baik dan adil. Itu hakim-hakim Mahkamah Konstitusi, bukti-bukti yang kita kumpulin dibuka saja nggak mau,” ungkap Prabowo.

Walaupun begitu, dia menyatakan, merasa tidak sedih hati, walau di perlakukan tidak adil. Dia juga terus menghormati hasil dari Pilpres 2014 lalu yang menetapkan jika kubu Petahana menang di Pilpres 2014 lalu. Apalagi, dia juga datang saat berlangsungnya pelantikan kubu Petahana lalu.

“Apa saya sakit hati, berontak? Saya malah datang ke pelantikan lawan saya,” jelasnya.

Dan di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 ini, dia mengimbau seluruh pendukungnya untuk terus berjuang, agar bisa mendapatkan kemenangan. Sekarang ini, Prabowo bersama dengan timnya, telah lebih pandai dan menjaga diri.

Kampanye Di Bandung, Prabowo Kembali Bahas Hasil Pilpres 2014 Lalu

Kampanye Di Bandung, Prabowo Kembali Bahas Hasil Pilpres 2014 Lalu (rakyataktual.com)

“Saudara-saudara di Jabar saya butuh bantuan. Kau dulu dukung saya, dulu bela saya. Dulu terlalu lurus, polos, terlalu percaya, sekarang kita lebih pintar dan lebih waspada. Kita tidak mau dibohongi lagi. Saya bersaksi dengan kawan-kawan koalisi akan tunduk pada kehendak rakyat,” kata Mantan Danjen Kopassus itu.

Di harapkan agar nantinya, pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno bisa memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang. Juga semoga, Prabowo-Sandi bisa memberikan pembenahan kesejahteraan Indonesia dengan baik.

Dan bukan hanya itu juga, semoga nantinya Prabowo-Sandi bisa menyediakan lapangan pekerjaan yang seluas-luasnya. Dan bisa merebut kembali kekayaan Indonesia yang hingga saat ini masih di kuasai oleh para penguasa asing. Sebab, seharusnya kekayaan Indonesia tersebut dapat di kelola untuk kepentingan seluruh masyarakat Indonesia. Karena masyarakat Indonesia banyak yang merasakan hidup dalam keadaan kesulitan.

About author