Lihat Antusias Masyarakat, M. Taufik Optimis Prabowo-Sandi Menang 60 % Di DKI Jakarta

Lihat Antusias Masyarakat, M. Taufik Optimis Prabowo-Sandi Menang 60 % Di DKI Jakarta

12 views
0

Jakarta – M. Taufik selaku Ketua Sekretariat Nasional pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno mengungkapkan, bahwa Prabowo-Sandi unggul di DKI Jakarta dengan memperoleh 60 persen. Hal itu di sampaikan olehnya setelah menghadiri acara kampanye bersama dengan Sandi di beberapa wilayah di Jakarta pada beberapa waktu yang lalu.

Dia mengungkapkan, jika lumbung suara untuk Prabowo-Sandi yang banyak di wilayah Jakarta, seperti Jakarta Timur, Jakarta Utara, serta Jakarta Selatan. Hal itu di sampaikan oleh Taufik saat berada di Sekretariat Nasional, di Hos Cokroaminoto, Menteng, Jakarta Pusat, pada (26/3/2019).

“Yakin menang lah (DKI Jakarta). Insya Allah menang 60 persen. Ada di Jakarat Timur, Utara, Selatan,” ungkap Taufik.

Dia menjelaskan, bahwa semangat dari masyarakat di Jakarta sangat besar. Hingga, semakin memastikan bahwa Prabowo-Sandi dapat unggul di DKI Jakarta.

“Iya saya kira besar, sekali antusianya. Besar sekali Insya Allah menang,” jelas dia.

Menurut dari hasil survei Litbang Kompas pada 22/2/2019 hingga 5/3/2019, memperlihatkan, jika Prabowo-Sandi unggul di Jakarta dan juga Jawa Barat serta Banten.

Lihat Antusias Masyarakat, M. Taufik Optimis Prabowo-Sandi Menang 60 % Di DKI Jakarta

Lihat Antusias Masyarakat, M. Taufik Optimis Prabowo-Sandi Menang 60 % Di DKI Jakarta (rakyataktual.com)

Di Jakarta, elektabilitas paslon kubu Petahana memperoleh sebanyak 36,3 persen, sedangkan elektabilitas Prabowo-Sandi meraih sebanyak 47,5 persen. Survei di buat dengan bertemu langsung sebanyak 2.00 responden yang di pilih dengan acak lewat pencuplikan sistematis bertingkat di 34 provinsi di Indonesia, dengan tingkat keyakinan sebanyak 95 persen, serta margin of error sekitar 2,2 persen.

Di harapkan agar nantinya pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno bisa memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Serta juga, dengan berlangsungnya kampanye terbuka bisa meningkatkan elektabilitas Prabowo-Sandi.

Juga di harapkan agar nantinya dapat mengelola kekayaan Indonesia ini dengan sebaik-baiknya, demi kesejahteraan masyarakat Indonesia. Sebab, hingga saat ini masih banyak sekali kekayaan Indoensia yang di kuasai oleh pihak asing, dan hasil yang di peroleh dari kekayaan tersebut di berikan ke luar negeri.

Seharusnya, kekayaan yang di miliki oleh Indonesia tersebut dapat di gunakan dengan sebaik-baiknya untuk memberikan kesejahteraan kepada seluruh masyarakat Indonesia. Dan bukannya di berikan kepada pihak asing untuk di kelola.

About author