Kampanye Di NTB Jadi Bukti Perhatian Prabowo Untuk Masyarakat NTB

Kampanye Di NTB Jadi Bukti Perhatian Prabowo Untuk Masyarakat NTB

7 views
0

Mataram – H. Ridwan Hidayat selaku Ketua Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi Nusa Tenggara Barat (NTB) mengungkapkan, bahwa kehadiran calon presiden no urut 02 Prabowo Subianto di NTB untuk melakukan kampanye terbuka pada 26/3/2019 ini, memperlihatkan bukti perhatian Prabowo kepada masyarakat di sana. Hal itu di sampaikan oleh Ridwan saat berada di Kantor DPD Gerindra NTB, di Mataram, pada 25/3/2019.

“Ini bukti kecintaan Prabowo terhadap masyarakat NTB, sehingga beliau datang ke sini,” ungkap Ridwan.

Dia menjelaskan, jika masyarakat NTB sangat mendambakan pribadi dari Prabowo yang tegas, berintegritas, bersih. Serta, bukan hanya itu saja, tetapi Prabowo mempunyai janji nasionalisme yang kukuh kepada negara Indonesia.

“Semua ada di Prabowo. Inilah yang membuat masyarakat NTB merindukan Prabowo,” jelas Ridwan.

Maka dari itu, timnya yakin jika kedatangan Prabowo di kampanye terbuka yang berlokadi di Lapangan Sekarbela, Kota Mataram, pada 26/3/2019. Sebab menurut Ketua DPD Partai Gerindra NTB itu, NTB akan terus menjadi kandang suara untuk Prabowo-Snadi, apalagi bisa mengungguli hasil Pilpres 2014 lalu.

“Kita targetkan 73 persen suara kemenangan Prabowo di NTB,” tutur Ridwan.

Kampanye Di NTB Jadi Bukti Perhatian Prabowo Untuk Masyarakat NTB

Kampanye Di NTB Jadi Bukti Perhatian Prabowo Untuk Masyarakat NTB (rakyataktual.com)

Selain itu juga, Ali Khairi selaku Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi NTB menyatakan, bahwa kedatangan Prabowo di kampanye rapat umum di Kota Mataram untuk meyakinkan bila NTB masih terus menjadi kandang suara untuk Prabowo-Sandi.

“Kehadiran Prabowo bisa menambah daya juang dan semangat partai koalisi dan badan pemenangan dan relawan untuk bekerja secara maksimal memastikan pada 17 April 2019 politik akal sehat bisa memenangkan Pilpres,” kata Ali.

Sekretaris DPD Gerindra NTB itu menilai, sekarang ini, masyarakat NTB masih terus percaya kepada Prabowo sama seperti di Pilpres 2014 lalu. Dan mungkin hal yang sama akan kembali terulang di Pilpres 2019 ini, jika Prabowo-Sandi akan unggul di NTB. Walaupun, dia menyebut, jika beberapa tokoh politik di NTB telah berganti dukungan kepada paslon lain.

“Jadi harapan kita di pilpres 2019 akan sama seperti Pilpres 2014,” ujar dia.

Sementara itu, Lalu Wirajaya sebagai Ketua Pelaksana Kampanye Prabowo menyebut, bahwa jumlah masa yang akan datang di lokasi kampanye terbuka Prabowo di prediksi akan lebih dari 50 ribu orang.

“Sesuai dengan kapasitas yang ada kita ingin maksimalkan massa yang hadir. Di atas 50 ribu orang kita targetkan hadir dalam kampanye terbuka nanti,” tutup dia.

About author