Prabowo-Sandi Akan Terus Berjuang Melindungi Nahdliyin

Prabowo-Sandi Akan Terus Berjuang Melindungi Nahdliyin

3 views
0

Surabaya – Partai Gerindra yang ada di Jawa Timur turut ikutserta dalam acara peringatan hari lahir Nahdlatul Ulama yang di gelar di Surabaya, pada 23/3/2019 malam. Kedatangan Partai Gerindra itupun untuk menegaskan, jika pasangan capres-cawapres koalisi Adil Makmur Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno terus akan melindungi citra Nahdliyin jika nantinya dapat terpilih di Pilpres 2019 nanti. Salah satu yang menjadi perwakilan Partai Gerindra yakni Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Jawa Timur Anwar Sadad. Hal itu di sampaikan oleh Sadad pada 24/3/2019.

“Saya datang mewakili DPD Gerindra yang mendapatkan undangan resmi dari PWNU (Pimpinan Wilayah Nahdlatul Ulama) Jatim),” ungkap dia.

Bukan hanya itu saja, dia menyatakan, jika kedatangannya itu untuk memastikan bila timnya menjadi bagian dari keluarga besar NU.

“Di samping itu, saya hadir karena ‘ghirah’ ke-NU-an. Saya bisa menyampaikan ucapan dirgahayu ke 96 jamiyah Nahdlatul Ulama kepada pada masyayikh yang saat ini menjadi pengurus NU,” ujar Alumni Pondok Pesantren Sidogiri.

Prabowo-Sandi Akan Terus Berjuang Melindungi Nahdliyin

Prabowo-Sandi Akan Terus Berjuang Melindungi Nahdliyin (rakyataktual.com)

Sadad yang juga menjadi Ketua Harian Badan Pemenangan Provinsi (BPP) Prabowo-Sandi di Jawa Timur itu pun kembali lagi menuturkan, jika sangkaan tersebut tidak benar.

“Di dalam pandangan saya, hal itu ‘absurd’,” tutur Sadad.

“Segala bentuk kekuatiran dan kecemasan para kiai NU akan hilangnya ajaran dan tradisi NU jika paslon yang beliau-beliau dukung kalah, tak akan terjadi,” imbuh dia.

Timnya juga menegaskaan, akan menjaga perjuangan Ahlussunnah Waljamaah, menurut garis perjuangan NU. Hal itu sama dengan amanat dari Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Timur, KH Marzuki Mustamar.

“Ada hal yang menggembirakan saat selesai acara. Ketua PWNU Jatim, KH Marzuki Mustamar sempat membisikkan supaya kader-kader NU yang ada di kubu Paslon 02 untuk benar-benar memperjuangkan Ahlussunnah Waljamaah,” pungkas dia.

About author