Tim Prabowo-Sandi Tarik Minat Pendukung Objektif Lewat Diskusi Dan Seminar

Tim Prabowo-Sandi Tarik Minat Pendukung Objektif Lewat Diskusi Dan Seminar

3 views
0

Surabaya – Tim Pemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno di Jawa Timur terus bekerja untuk mempercayakan para pemilih yang masih belum memberikan pilihannya di Pilpres 2019 ini. Salah satunya yakni dengan melakukan diskusi serta seminar. Hal tersebut di buatnya untuk bisa meningkatkan elektabilitas paslon no urut 02 Prabowo-Sandi. Hal itu dia sampaikan oleh Anwar Sadad sebagai Ketua Harian Badan Pemenangan Provinsi (BPP) Jawa Timur, pada 21/3/2019.

“Yang belum menentukan pilihan itu sebagian besar adalah para pemilih rasional, termasuk di dalamnya kaum milenial. Biasanya mereka baru akan menentukan pilihan detik-detik akhir jelang coblosan,” ungkap dia.

Dia menjelaskan, jika perihal kampanye yang di berikan semacam seminar serta diskusi untuk pemilih objektif di percaya dapat di sambut oleh pemilih rasional. Hal tersebut bisa memiliki dampak, sampai mereka bisa memberikan pilihannya untuk pasangan capres-cawapres no urut 02 Prabowo-Sandi.

“Pilihan tema kampanye kita lebih bisa diterima oleh pemilih rasional dan kaum milenial,” jelas Anwar.

Tim Prabowo-Sandi Tarik Minat Pendukung Objektif Lewat Diskusi Dan Seminar

Tim Prabowo-Sandi Tarik Minat Pendukung Objektif Lewat Diskusi Dan Seminar (rakyataktual.com)

“Misalnya diskusi yang digelar di beberapa tempat yang diselenggarakan oleh GMI (Generasi Milenial Indonesia) bekerjasama dengan elemen masyarakat,” sambung politisi Partai Gerindra itu.

Ketiga di tanya soal target yang akan di peroleh di Jawa Timur, Anwar mengungkapkan, jika dia bersama timnya dapat mendapatkan dukungan dari pemilih objektif serta unggul di Jawa Timur. Karena, dari pengetahuannya di Pilpres 2014 lalu, calon presiden no urut 02 Prabowo Subianto mendapatkan perolehan suara sebanyak 1,4 juta.

“Targetnya (di Jatim) menang. Kita dalam Pilpres 2014 defisit 1,4 juta suara (Jokowi 11.6 juta. Prabowo 10.2 juta). InsyaAllah sekarang sudah makin mendekat. Dan di hari H nanti Paslon (Prabowo-Sandi) bisa unggul,” tutur dia.

Di harapkan Prabowo-Sandi bisa unggul di berbagai wilayah di Indonesia. Dan juga semoga pasangan capres-cawapres no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno bisa memenangkan Pilpres 2019 mendatang. Dan juga di harapkan dapat membawa perubahan yang baik untuk bangsa Indonesia ini menjadi lebih baik lagi.

About author