Prabowo Janji Selamatkan Kekayaan Indonesia Serta Bangun Indonesia Lebih Sejahtera

Prabowo Janji Selamatkan Kekayaan Indonesia Serta Bangun Indonesia Lebih Sejahtera

3 views
0

Bengkulu – Calon presiden no urut 02 Prabowo Subianto melakukan safari politiknya di Kota Bengkulu. Dan di sama Prabowo menerima banyak harapan dari para masyarakat. Dan juga di dalam kesempatan tersebut, Prabowo mengutarakan komitmennya untuk mnsejahterakan semua masyarakat Indonesia dengan visi dan misi yang di milikinya. Prabowo mengklaim, berkomitmen akan menciptakan keadaan Indonesia yang menjadi lebih baik lagi dengan menambah gaji para honorer, tenaga kesehatan, dokter, PNS, Hakim, Polisi, serta TNI. Hal itu di sampaikan oleh Prabowo saat melakukan kampanyenya di Bengkulu yang berlokasi di Kemuning Resto Pantai Panjang, Kota Bengkulu, pada 14/3/2019.

“Kita akan naikkan gaji tenaga kerja di Indonesia, jangan sampai ada tenaga kerja yang tidak sejahtera, karena negara kita ini kaya,” ungkapnya.

Bukan hanya itu saja, dia juga berkomitmen untuk membangun ratusan pabrik seperti pabrik mobil, pesawat, serta kapal di Indonesai. Sampai dpaat menciptakan lapangan pekerjaan menjadi banyak. Sebab, sampai saat ini lapangan pekerjaan sangat sulit untuk di dapatkan, hingga dengan diciptakan banyak lapangan pekerjaan yang sebanyak-banyaknya, maka akan mengurangi pengangguran yang ada di Indonesia.

“Kita akan menyelematkan kekayaan Indonesia, untuk membangun Indonesia yang lebih sejahtera,” jelas Prabowo di depan ribuan pendukungnya.

Bukan hanya itu saja, Prabowo juga berkomitmen akan menciptakan perekonomian Indonesia yang adil, berkualitas, serta memiliki wawasan lingkungan dengan mementingkan keperluan masyarakat Indonesia. Dan juga membuat masyarakat Indonesia yang cerdas, sehat, bermutu, produktif, serta berdaya saing dalam kehidupan.

“Itu semua akan kita lakukan, demi indonesia yang semakin sejahtera, adil, dan makmur serta bebas dari korupsi,” ujarnya.

Prabowo Janji Selamatkan Kekayaan Indonesia Serta Bangun Indonesia Lebih Sejahtera

Prabowo Janji Selamatkan Kekayaan Indonesia Serta Bangun Indonesia Lebih Sejahtera (rakyataktual.com)

“Kita akan berantas korupsi, jangan biarkan hidup dan berkembang di Indonesia,” sambung Prabowo.

Ketua Umum Partai Gerindra ini mengharapkan, agar berbagai macam bentuk dukungan yang di berikan oleh masyarakat Bengkulu secara langsung, sudah memberikan energi semangat untuknya agar memenangkan Pilpres 2019 ini. Dan juga dia bersama dengan masyarakat Bengkulu yakin bisa menang dengan peraihan 80 persen di Bengkulu.

”Berapa kemenangan untuk saya di Bengkulu, berani 80 persen, kalau memang berhasil 80 persen maka saya akan datang kembali dan mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Bengkulu,” kata Prabowo.

Dia mengimbau para relawan utnuk mengawal semua DPT di Bengkulu dan jangan sampai terjadi kecurangan di TPS. Dan juga dia mengharapkan, agar hasil yang di dapat saat hari pencoblosan bisa dengan optimal dan juga sesuai dengan harapan yang di inginkan.

“Kita semua harus kawal seluruh DPT di Bengkulu, jangan sampai ada hantu-hantu ataupun bayi yang ikut memilih, ini semua demi masa depan Indonesia,” pungkas Mantan Danjen Kopassus ini.

About author

Your email address will not be published. Required fields are marked *