Besok Prabowo Gelar Pidato Kebangsaan Di Pekanbaru

Besok Prabowo Gelar Pidato Kebangsaan Di Pekanbaru

7 views
0

Jakarta – Calon presiden no urut 02 Prabowo Subianto di agendakan akan beratndang ke Pekanbaru untuk melakukan kampanye yang di berikan nama ‘Prabowo Menyapa Riau’, pada 13/3/2019. Bukan hanya itu saja, tetapi juga kehadiran Prabowo pun di agendakan dakan melakukan pidato kebangsaan di Gelanggang Remaja Pekanbaru yang berada di Jl. Jenderal Sudirman, mulai pukul 09.00 WIB. Hal itu di sampaikan oleh Edy Tanjung selaku Badan Pemenangan Provinsi (BPP) Prabowo – Sandi Riau dalam konferensi persnya yang di lakukan di Kantor DPD Gerindra, di Jl. Arifin Ahmad, pada 11/3/2019.

“Insya Allah Pak Prabowo akan menyapa masyarakat Riau hari Rabu, tanggal 13 Maret 2019. Acaranya adalah beliau akan pidato kebangsaan di Gelanggang Remaja Pekanbaru, kami menghimbau seluruh pengurus DPD, DPC, semua Caleg Gerindra, tim koalisi dari provinsi maupun kota, relawan dan simpatisan kita undang agar hadir dalam acara tersebut,” tutur Edy.

Edy menjelaskan, di dalam rancana kehadiran Prabowo nanti, timnya sudah menyiapkan sejumlah persiapan, seperti bekerja sama dengan para aparat keamanan untuk mengatur lalu lintas agar tidak terjadinya kemacetan saat berlangsungnya acara itu.

Besok Prabowo Gelar Pidato Kebangsaan Di Pekanbaru

Besok Prabowo Gelar Pidato Kebangsaan Di Pekanbaru (rakyataktual.com)

“Kita sudah melakukan semua persiapan, kita koordinasi juga dengan aparat keamanan, agar lalu lintas tetap berjalan lancar hari itu. Jadi semua persiapan yang diperlukan Insya Allah sudah kita siapkan,” kata dia.

Bukan hanya itu saja, Hardianto sebagai Sekretaris DPD Gerindra Riau jika timnya tak dapat memprediksi sebapa banyak masyarakat yang akan datang di dalam kegiatan Prabowo di Pekanbaru. Sebab, timnya hanya mengundang, dan juga nantinya kehadiran masyarakat merupakan asli dari keinginan masyarakat yang ingin berjumpa langsung dengan Prabowo.

“Kita tidak menggerakkan massa atau mobilisasi. Tidak ada kita fasilitasi transportasi atau biaya apapun, jadi mereka yang datang memang yang ingin bertemu Pak Prabowo dari hatinya, kita tidak perkirakan jumlahnya,” tutup Hardianto.

About author