Prabowo-Sandi Di Targetkan Raih 80 Persen Suara Di Kota Bandung

Prabowo-Sandi Di Targetkan Raih 80 Persen Suara Di Kota Bandung

8 views
0

Bandung – Edi Heriyadi sebagai Ketua Badan Pemenangan Daerah (BPD) Kota Bandung mengungkapkan, jika dia yakin pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno dapat unggul di Kota Bandung. Dan Prabowo-Sandi di percaya akan meraih angka 80 persen. Hal itu di sampaikan oleh Edi saat berada di Pendopo Kota Bandung, pada 8/3/2019.

“Kita akan berusaha lebih dari pemilu kemarin (2014), 58 persen menjadi 80 persen. Kita optimis menang 80 persen,” ungkap Edi.

Edi menjelaskan, jika kepercayaan tersebut, hadir dari energi besar yang timbu dari kalangan masyarakat yang ada di Kota Bandung. Dan dia yakin jika target 80 persen tersebut dapat terwujud karena izin dari Allah SWT.

“Saya optimis itu (80 persen) tercapai, atas seizin Alah SWT,” jelasnya.

Edi menuturkan, jika keadaan sekarang ini di lapangan, masyarakat sangat semangat untuk memberikan dukungan kepada Prabowo-Sandi. Apalagi, kabar kehadiran calon presiden no urut 02 Prabowo Subianto sangat cepat untuk meluas dari mulut ke mulut. Hingga banyak yang secara langsung untuk memberikan dukungan. Bukan hanya itu saja, dari para caleg dari partai pendukung tetap mensosialisasikan pasangan capres-cawapres no urut 02 Prabowo-Sandi di setiap peluang.

Prabowo-Sandi Di Targetkan Raih 80 Persen Suara Di Kota Bandung

Prabowo-Sandi Di Targetkan Raih 80 Persen Suara Di Kota Bandung (rakyataktual.com)

“Kita juga juga mewajibkan caleg partai koalisi yang pasang banner agar ada (gambar/tulisan) Prabowo-Sandi,” tutur Edi.

Ketika di tanyakan soal hasil survei akhir, Ketua DPC Gerindra Kota Bandung itu menyebutkan, jika menurut hasilnya Prabowo-Sandi telah mendapatkan sebanyak 65 persen dan lebih unggul bila di bandingkan dengan pasangan calon presiden dan wakil presiden kubu Petahana. Hasil yang di dapatkan tersebut di dapatkan merata di 30 kecamatan Kota Bandung.

“Jadi di kurang lebih 40 hari lagi ini kita kejar terus agar mencapai target 80 persen,” ujar Edi.

Di harapkan angka tersebut dapat semakin meningkat mendekati hari pencoblosan yang hanya tinggal menghitung hari ini. Semoga bukan hanya unggul di wilayah Bandung, namun juga di seluruh wilayah yang ada di Indonesia. Dan di harapkan dengan terpilihnya Prabowo-Sandi dapat membuat keadaan bangsa Indonesia ini menjadi lebih baik lagi untuk kedepannya.

About author