Antusias Masyarakat Ikuti Sejumlah Kegiatan Sandi Di Bengkalis

Antusias Masyarakat Ikuti Sejumlah Kegiatan Sandi Di Bengkalis

7 views
0

Jakarta – Calon wakil presiden no urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno melakukan kampanyenya di Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Riau. Ribuan masyarakat di sana antusias untuk ikut serta dalam beberapa kegiatan calon wakil presiden tersebut.

AKBP Yusup Rahmanto S.IK MH sebagai Kapolres Bengkalis saat menyampaikan melewati Paur Humas Polres Bengkalis Iptu Kusnandar Subekti SH mengungkapkan, jika yang datang di dalam acara kampanye Sandi di sana dan juga di dampingi oleh Paspamwal sekitar 20 personel. Kegiatan tersebut juga di hadiri oleh anggota DPRD Bengkalis serta beberapa Caleg dan juga 2.000 emak-emak milenial di Kabupaten Bengkalis.

Dia menyatakan, berbagai kegiatan di lakukan oleh Sandi di daerah Kecamatan Mandau dan juga Kecamatan Bathin Solapan yang di lakukan oleh Sekretaris Bersama Prabowo-Sandi atau di singkat Sekber PAS yang bertajuk Silaturahmi Sandiaga Salahuddin Uno bersama Relawan dan Partai Koalisi di daerah Kabupaten Bengkalis. Hal itu di sampaikan oleh Paur Humas Polres Bengkalis Iptu Subekti, pada 5/3/2019.

“Kegiatan dimulai dengan Lari pagi Cawapres 02 Sandiaga Uno dengan masyarakat Mandau dan Kecamatan Bathin Solapan dimulai dari Grand Zury Hotel dengan rute lari pagi antara lain, Start Grand Zury Hotel melintas Jl. Hangtuah menuju Simpang Pokok Jengkol di teruskan ke Jl. Sudirman. Selanjutnya rombongan menuju Jl. Obor di lanjutkan ke Jl. K.H. Ahmad Dahlan kembali ke Jl. Hangtuah. Dan sarapan bersama di Warung Sarapan Pagi Magek Badaceh Jl. Mawar Duri,” tuturnya.

Paur Humas menjelaskan, jika saat Sandi melakukan sarapan paginya di Jl. Mawar dan juga di sana melakukan ramah tamah bersama masyarakat simpatisan yang datang. Setelah itu, kegiatan tersebut di teruskan dengan melakuakan silaturahmi di Kantor DPC Partai PKS yang berada di Jl. Sudirman Kelurahan Gajah Sakti.

Di kawasan tersebut, Sandi di terima oleh sekitar 300 anggota PKS dan juga pendukung Prabowo-Sandi. Dia juga di berikan sumbangan dana kampanye dari anggota PKS untuk Prabowo-Sandi.

Antusias Masyarakat Ikuti Sejumlah Kegiatan Sandi Di Bengkalis

Antusias Masyarakat Ikuti Sejumlah Kegiatan Sandi Di Bengkalis (rakyataktual.com)

“Insya Allah Bella ekonomi Indonesia supaya Indonesia betul-betul menjadi negeri yang kaya amin amin dan para kader PKS yang sangat terkenal sebagai yang luar biasa yang memberikan inspirasi melihat militansi dan inovasi PKS ini saya harus acungi jempol ada flashmob,” jelas Paur Humas yang menirukan perkataan Sandi.

“Terima kasih Inovasi dan inspiratif caleg PKS yang sering terlihat tampil di pelosok-pelosok dan untuk itu ia membawa suatu pembaruan dalam proses demokrasi ini. Saya sampaikan betul-betul apresiasi dari Pak Prabowo Subianto saya juga kami sangat terharu tadi diberikan sumbangan ada jam ada emas ada cincin ini merupakan tentunya keikhlasan, yang insya Allah meringankan langkah kita dan memastikan bahwa partisipasi dan kolaborasi ini bisa mensukseskan kita 43 hari kedepan, 43 hari yang menentukan menuju 17 April, ini tentang masa depan anak-anak bangsa,” sambungnya.

Kemudian juga, di dalam sambutannya, Sandi mengungkapkan, bila di sana memiliki swasembada energi yakni minyak di bawah tanah dan juga ada Proyek besar yang bernama Duri Steam Flat. Bukan hanya itu saja, tetapi ada juga minyak di atas tanah yang banyak di Kabupaten Bengkalis tersebut, dan hal itu dapat sebagai salah satu pusat perekonomian baru dan terbarukan.

“Dan sudah saatnya kita pikirkan bagaimana dari duri dari provinsi Riau ini kita tonggak sejarah Indonesia agar bisa Swasembada energi bisa kita kumandangkan kepada seluruh bangsa siap memperjuangkan ekonomi,” pungkasnya.

About author