Semangat Para Emak-Emak Pendukung Prabowo-Sandi, Buat Titiek Soeharto Kagum

Semangat Para Emak-Emak Pendukung Prabowo-Sandi, Buat Titiek Soeharto Kagum

5 views
0

Jakarta – Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Titiek Soeharto atau Siti Hediati Hariyadi menemui  ratusan emak-emak yang beradal dari daerah DI Yogyakarta dan sekitarnya. Hal itu di lakukan di dalam kegiatan rabu biru, di Jogja City Mall (JCM) Yogyakarta, pada 27/2/2019.

Titiek Soeharto nampak akrab dan juga berbincang-bincang serta berfoto bersama dengan emak-emak yang datang pada siang harinya, untuk mendatangi kegiatan delarasi tersebut terhadao pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno.

Calon Legislatif DPR RI dari Partai Berkarya dapil DIY itu menyatakan, sering mendatangi acara seperti itu di berbagai macam daerah. Hal tersbeut juga merupakan perannya yang sebagai Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi. Menurutnya, emak-emak seperti mereka, adalah relawan yang mempunyai semangat yang besar dan juga iklah untuk melakukan apapun tanpa di berikan biaya sama sekali.

“Sebenarnya kita tidak kampanye. Tapi, silaturahmi. Kumpul-kumpul. Tukar-menukar pikiran dan pengalaman. Selain itu, kita biasanya ada baksos juga,” tuturnya, saat di tengah-tengah kegiatan tersebut.

Semangat Para Emak-Emak Pendukung Prabowo-Sandi, Buat Titiek Soeharto Kagum

Semangat Para Emak-Emak Pendukung Prabowo-Sandi, Buat Titiek Soeharto Kagum (rakyataktual.com)

Dengan sering kali melakukan kunjungan ke sejumlah daerah, Titiek Soeharto mengatakan, bahwa dia merasa kagum dengan kekuatan dari emak-emak relawan dan juga pendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno itu.

“Saya sudah keliling seluruh Sumatra, mulai Aceh, Medan, Riau. Emak-emak ini yang paling militan. Mereka rela mengeluarkan biaya sendiri. Dan, paling keras menyuarakan nomor urut dua di mana-mana. Semua ikhlas bergerak, tidak pamrih,” kata Titiek.

Di harapkan dengan semakin banyaknya dukungan yang di berikan oleh masyarakat kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno, semoga dapat membuat mereka bisa memenangkan Pilpres 2019 mendatang. Dengan seperti itu juga di harapkan agar Indonesia dapat menjadi lebih baik lagi untuk kedepannya di bawah pemerintahannya mendatang.

About author