Kekayaan Indonesia Banyak Di Luar Negeri, Prabowo Komitmen Pulangkan

Kekayaan Indonesia Banyak Di Luar Negeri, Prabowo Komitmen Pulangkan

6 views
0

Sumenep – Kehadiran calon presiden no urut 02 Prabowo Subianto ke Pondok Pesantren Assadad di Kecamatan Ambunten, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, pada 26/2/2019. Para pendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno bersedia untuk menunggu mulai dari pukul 08.00 WIB.

Terlihat, emak-emak memenuhi jalan-jalan menuju Pondok Pesantren Assadad Ambunten. Ratusan masyarakat juga dengan sengaja mengunjungi lapangan bola Ambunten yang juga sebagai lokasi pendaratan Helikopter yang di naiki oleh Prabowo. Hal itu di sampaikan oleh salah satu relawan emak-emak Kota Sumenep yang bernama Hafifah.

“Saya ingin melihat dari dekat calon pemimpin negara ini. Makanya pagi-pagi dah kami tunggu kedatangan beliau,” ujar Hafifah.

Selang dua jam, Helikopter yang membawa Prabowo tiba. Kemudian masyarakat yang ada di sekitar lapangan kemudian serentak menuju ke bagian tengah lapangan tersebut. Tetapi, petugas keamanan seperti TNI/Polri dengan gesit untuk membubarkan antusias masyarakat yang ingin bertemu calon presiden no urut 02 Prabowo Subianto.

“Allahu Akbar, Pak Prabowo menang, Prabowo Jaya, Indonesia Menang,” sorak masyarakat.

Gerombolan masyarakat di lapangan bola Kecamatan Ambunten tersebut hanya terjadi dengan singkat, sebab, mobil gerombolan yang membawa Prabowo bersegera untuk menuju ke Ponpes Assadad. Gerombolan Prabowo tersebut di tunggu oleh ribuan ulama , Kiai, dan juga masyayih dari sejumlah Ponpes di Sumenep yang telah lama menantinya.

Kekayaan Indonesia Banyak Di Luar Negeri, Prabowo Komitmen Pulangkan

Kekayaan Indonesia Banyak Di Luar Negeri, Prabowo Komitmen Pulangkan (rakyataktual.com)

KH Fikri Warits Ilyas, meluangkan diri untuk berpidato politik menyebut, masyarakat Madura terutama Sumeneo mengharapkan adanya perbaikan pemimpin bangsa ini.

“Memang sama-sama putra pilihan bangsa ini, tetapi yang terbaik dari dua calon itu, hanya Prabowo – Sandiaga Sholahudin Uno yang terbaik dan mari kita dukung untuk kemenangan ini,” ujar Fikri.

Ketua Umum Partai Gerindra yang juga sebagai calon presiden no urut 02 Prabowo Subianto di berikan kesempatan untuk berbicara di depan para pendukungnya untuk menjabarkan niatnya untuk memenangkan Pilpres 2019 mendatang. Prabowo berkomitmen akan memulangkan kekayaan Indonesia yang telah banyak di alirkan ke luar negeri untuk di pulangkan ke bangsa Indonesia.

“Perlu bapak itu ketahui, bahwa kekayaan Bangsa Indonesia banyak di luar negeri, ketimbang kekayaan di dalam negeri. Dan itu harus kita kembalikan ke dalam negeri ini,” tutur Prabowo.

Menurut informasi, ada sekitar 11.400 triliun kekayaan Indonesai yang ada di luar negeri. Sedangkan, kekayaan yang ada di dalam negeri seperti yang ada di beberapa perbankan dalam negeri hanya ada 5.465 triliun.

“ Ini harus kita kembalikan untuk kemakmuran bangsa kita. Untuk mengembalikan kekayaan kita itu, tentu harus kita menang, harus kita rebut, agar bangsa kita ini tidak makin terpuruk,” pungkas calon presiden no urut 02 itu.

About author