Prabowo : Jika Di Beri Uang Atau Barang Terima, Tetapi Coblos Sesuai Hati Nurani

Prabowo : Jika Di Beri Uang Atau Barang Terima, Tetapi Coblos Sesuai Hati Nurani

14 views
0

Banjarnegara – Ketua Umum Partai Gerindra yang saat ini sebagai calon presiden no urut 02 Prabowo Subianto mendorong masyarakat untuk memakai hak pilihnya pada Pilpres 2019 mendatang. Prabowo mengungkapkan, bahwa keterlibatan maysarakat dalam pemilu akan memastikan arah nasib bangsa Indonesia untuk lima tahun kedepannya.

Prabowo menyatakan, bahwa dia megerti bahwa masyarakat mnegharapkan adanya perubahan menuju Indonesia adil dan makmur. Oleh karena itu, dia mengimbau masyaarkat untuk menciptakan gerakan bola salju, yaitu gerakan untuk mendorong orang-orang sekitar untuk memakai hak pilih sesuai dengan hati nurani dalam Pilpres 2019 mendatang. Hal itu di sampaikannya ketika menyapa masyarakat, tokoh adat dan juga tokoh agama di di Padepokan Pencak Silat, Wanadadi, Banjarnegara, Jawa Tengah, pada 13/2/2019.

“Yang kita perlukan sekarang adalah suatu ihtiar untuk meyakinkan lingkungan, tetangga, kerabat kita semua untuk pada 17 April berbondong-bondong ke TPS. Pada saat itu harus mencoblos sesuai dengan hati nurani masing-masing,” ungkapnya.

“Saya yakin rakyat Banjarnegara sudah paham, kalau nanti ada yang bagi duit, bagi barang, terima, karena itu uang rakyat, tapi coblos sesuai hati nurani,” tambah Prabowo.

Prabowo : Jika Di Beri Uang Atau Barang Terima, Tetapi Coblos Sesuai Hati Nurani

Prabowo : Jika Di Beri Uang Atau Barang Terima, Tetapi Coblos Sesuai Hati Nurani (rakyataktual.com)

Dalam kesempatan tersebut, Prabowo menjelaskan, tujuan negara Indonesia selama ini sudah salah arah. Penerapan ekonomi sudah membelok dari amanat Undang-undang Dasar 1945. Dampaknya, masyarakat mengalami ketidakadilan ekonomi dan juga masyarakat merasa belum mendapatkan kesejahteraan.

“Karenanya, pemilu nanti adalah kesempatan rakyat untuk menentukan nasib Indonesia ke depan. Satu orang satu suara. Beberapa detik di hari itu, akan menentukan masa depan kita,” tutur dia.

Jika pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno memenangkan Pilpres 2019 mendatang, di harapkan agar dapat membantu untuk memperbaiki perekonomian masyarakat. Dan juga dapat menciptakan lapangan pekerjaan yang seluas-luasnya, agar nantinya masyarakat dapat memperbaiki kesejahteraan ekonomi keluarganya.

About author