Rahmat Muhajirin Diangkat Sebagai Ketua Pemenangan Prabowo-Sandi Kabupaten Sidoarjo

Rahmat Muhajirin Diangkat Sebagai Ketua Pemenangan Prabowo-Sandi Kabupaten Sidoarjo

8 views
0

Jakarta – Lewat Surat Keputusan Badan Pemenangan Propinsi Jawa Timur nomor 40/kpts/BPP-PS/Jatim/I/2019 perubahan pertama atas SK Nomor 02 /kpts/BPP-PS/Jatim/IX/2018 tertanggal 25 Januari 2019, H.Rahmat Muhajirin SH di angkat menjadi Ketua Badan Pemenangan Prabowo-Sandi untuk Daerah Kabupaten Sidoarjo.

Dengan keluarnya Sk tersebut, spontan SK sebelumnya yang mengusung H.M.Rifai menjadi ketua Badan Pemenangan Prabowo-Sandi untuk Daerah Kabupaten Sidoarjo tidak berlaku lagi. Kettika melakukan jumpa pers bersama dengan para awak media, pada 12/2/2019, Rahmat Muhajirin SH mengungkapkan, bahwa sangat siap untuk mengambil suara, untuk memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno di kota tersebut.

“Ini satu tugas yang harus saya jalani dengan maksimal, untuk memenangkan Prabowo-Sandi di Kabupaten Sidoarjo. Dan saya siap,” ujar Rahmat Muhajirin.

Usai mendapatkan SK tersebut, tindakan pertama yang di jalankan oleh Caleg Partai Gerindra untuk DPR RI Dapil Surabaya-Sidoarjo itu, yakni dengan melangsungkan konsolidasi dengan lima partai pengusung yakni PAN, Gerindra, PKS dan Partai Demokrat setra partai pendukung yaitu Partai Berkarya. Konsolidasi tersebut di jalankan, untuk merumuskan tahap-tahap nyata pemenangan dalam sisa waktu dua bulan kampanye ini.

“Kita lakukan langkah taknis cepat dan tepat dalam konsolidasi nanti, untuk memaksimalkan sisa waktu dua bulan ini,” jelasnya.

Dia mengatakan, salah satu tindakan yang telah di rencanakan tersebut, yakni dengan mempersiapkan apel akbar semua sayap partai yang mengusung ataupun juga mendukung di lokasi strategis.

Rahmat Muhajirin Diangkat Sebagai Ketua Pemenangan Prabowo-Sandi Kabupaten Sidoarjo

Rahmat Muhajirin Diangkat Sebagai Ketua Pemenangan Prabowo-Sandi Kabupaten Sidoarjo (rakyataktual.com)

“Kita sudah ajukan ijin penggunaan Gelora Delta untuk apel akbar ini, tinggal tunggu ijin turun,” tutur Rahmat.

Dari SK yang sudah mencakup semual pengurus Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi tersebut, di tandatangani langsung oleh Ir.H.Soeprayitno sebagai ketua Badan Pemenangan Propinsi Jatim, dan juga di di tandatangani DR Basuki Babussalam SH.MH. yang merupakan sekretaris Badan Pemenangan Prabowo Sandi Jawa Timur. Sedangkan itu, kesibukan tersendiri sebagai seorang Caleg DPR RI, Rahmat Muhajirin mengklaim, tidak akan menjadi persoalan. Sebab, sebelum keluarnya SK menjadi ketua badan pemenagan tersebut, dia telah menciptakan tim sukses yang terus bekerja sampai sata ini.

Di harapkan dengan seperti itu, dpaat membantu untuk memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno dalam Pilpres 2019 mendatang.

About author