Dengan Ini, Tim Prabowo-Sandi Percaya Suara Dukungan Akan Unggul Di Jateng

Dengan Ini, Tim Prabowo-Sandi Percaya Suara Dukungan Akan Unggul Di Jateng

4 views
0

Jakarta – Juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno, Ferry Juliantono, mengungkapkan, bahwa wilayah Jawa Tengah tidak lagi di ungguli oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan juga pendukung calon presiden dan wakil presiden kubu petahana. Hal itu di sebabkan, adanya dukungan yang di kumpulkan oleh Gubernur Jawa Tengah periode 2008-2013, Bibit Waluyo, di wilayah Solo dan Jawa Tengah. Hal itu di sampaikan oleh Ferry Juliantono dalam keterangan tertulis pada 8/2/2019.

“Mantan Gubernur Jateng yang sudah lama ‘gerilya’ menggerakkan relawan-relawan memenangkan 02, ini membuktikan Solo dan Jateng tidak loyal dukung petahana dan partainya,” ungkap Ferry Juliantono.

Di dalam rapat Badan Pemenangan Nasional (BPN) pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno, yang berlokasi di Solo, Jawa Tengah, Ferry menjelaskan, Bibit Waluyo sanggup untuk mengalihkan semua relawan untuk memberikan dukungan kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno.

“Dari semua kalangan relawan, baik purnawirawan dan elemen lainnya, beliau gerakkan untuk menangkan Pak Prabowo dan Pak Sandi di Pilpres 2019 ini,” jelas Ferry.

Dengan Ini, Tim Prabowo-Sandi Percaya Suara Dukungan Akan Unggul Di Jateng

Dengan Ini, Tim Prabowo-Sandi Percaya Suara Dukungan Akan Unggul Di Jateng (rakyataktual.com)

Ferry Juliantono menilai, bahwa dari dukungan yang di berikan untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno oleh Bibit Waluyo bersama dengan para relawannya terlihat sukses. Sebab, dukungan untuk pasangan capres-cawapres no urut 02 Prabowo-Sandi semakin meningkat di  daerah Jawa Tengah.

“Lihat saja setiap kunjungan pasangan nomor urut 02 kalau ke Jateng, animo dan antusiasme masyarakat yang datang bergerak dari hati ikut meramaikan kunjungan pasangan kami,” tambahnya.

Dengan semakin bertambahnya dukungan yang di berikan untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno, dapat membuka peluang untuk dapat memenangkan Pilpres 2019 mendatang.

About author

Your email address will not be published. Required fields are marked *