Satgas Sekber Aceh Siapkan 50 Ribu Pengawas Di TPS

Satgas Sekber Aceh Siapkan 50 Ribu Pengawas Di TPS

14 views
0

Banda Aceh – Sekretariat Bersama (Sekber) Satgas Pemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subainto dan Sandiaga Salahuddin Uno Aceh sudah mempersiapkan 50 ribu pengawas suara untuk di tempatkan di semua Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayah Aceh.

Timnya ingin menegaskan suara masyarakat yang ingin di berikan kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno tidak hilang.

Hal tersebut di ungkapkan oleh Ketua Sekretariat Bersama (Sekber) Satgas Lintas Ormas, LSM, OKP, dan Profesi Provinsi Aceh atau Satgas Pemenangan Prabowo-Sandi Provinsi Aceh, Nasrul Sufi dalam acara pemberian SK untuk sepuluh organisasi yang termasuk ke dalam organisasi tersebut di aula Hotel Hijrah, Banda Aceh, pada 04/02/2019 malam lalu.

“Hari ini kami sudah siapkan 50 ribu satgas yang siap mengawal suara Prabowo-Sandi di setiap TPS. Kami ingin pastikan, tidak ada satu pun suara Prabowo yang hilang di Aceh,” ujar Nasrul Sufi.

Dia menyatakan, bahwa target dari timnya yakni, di setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) ada 10 orang, sehingga pada saat ini timnya masih merekrut relawan yang mau bersatu dengan Satgas Sekber.

“Target kami, setiap TPS ada 10 orang, jadi saat ini kami masih merekrut relawan yang ingin bergabung dengan Satgas Sekber,” kata Nasrul Sufi.

Satgas Sekber Aceh Siapkan 50 Ribu Pengawas Di TPS

Satgas Sekber Aceh Siapkan 50 Ribu Pengawas Di TPS (rakyataktual.com)

Dia menambahkan, menargetkan, jika pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno dapat meenang dengan perolehan sauara sebanyak 85 % untuk di wilayah Aceh.

Dengan seperti itu suara yang di terima pasangan capres-cawapres no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno dapat terselamatkan dengan adanya pengawasan. Kemudian juga di harapkan agar seluruh masyarakat dapat mengawasi setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) masing-masing.

Sehingga dengan begitu, untuk menekankan adanya potensi kecurangan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada di seluruh wilaya di Indonesia. Dan kemudian semoga pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno dapat memenangkan Pilpres 2019.

About author