Sandiaga Uno Hadiri Pengeluaran Buku Dari Relawan Di Aceh

Sandiaga Uno Hadiri Pengeluaran Buku Dari Relawan Di Aceh

3 views
0

Jakarta – Calon wakil presiden no urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno datang ke Kota Lhoksemawe, Aceh untuk menyapa masyarakat dalam kegiatan “Ngopi Milenial” dan pengeluaran buku yang di beri judul “Dear, Prabowo Sandi” di Station Coffee Lhokseumawe, Aceh, pada 02/02/2019. Pengeluaran buku tersebut menjadi elemen dari kompetisi menulis buku yang bermuat cita-cita, harapan, curhatan, dan juga gagasan dari masyarakat untuk di berikan kepada pasngan capres-cawapres no urut 02 Prabowo-Sandi, jika nantinya mereka memenangkan Pilpres 2019.

Ketua Relawan Sahabat Prabowo-Sandi Aceh, Mahfudz Y Loethan menyatakan, bahwa acara tersbeut merupakan elemen dari kampanye kreatif, dan juga keinginan dari timnya untuk mengajak masyarakat agar melatih kebiasaan menulis.

“Kami ingin menyajikan bentuk kampanye yang gembira dan tentu edukatif, yakni bagaimana harapan, ide, dan gagasan anak muda, yang mungkin selama ini ada dalam benaknya, tersimpan di dinding media sosialnya, bisa disampaikan dengan baik kepada dua calon pemimpin ini,” ujar Mahfudz.

Selain itu juga, calon wakil presiden no urut 02 ini mendorong anak muda untuk turut menjadi elemen dari gerbang reformasi bangsa agar lebih baik lagi untuk kedepannya. Dan juga untuk turut menyebar luaskan berita-berita kreatif, dan terus kuat jika ada golongan yang turut menjelek-jelekkan.

Sandiaga Uno Hadiri Pengeluaran Buku Dari Relawan Di Aceh

Sandiaga Uno Hadiri Pengeluaran Buku Dari Relawan Di Aceh (rakyataktual.com)

“Ini model kampanye hebat, kami menyambut positif kerja relawan Sahabat Prabowo Sandi dan Prabowo-Sandi Digital Team (Pride) Aceh, yang menjadi inisiator sayembara ini,” tutur mantan wakil gubernur DKI Jakarta itu.

Sandi pun akan turut menyampaikan kata pengantar di dalam buku tersebut, dan selnjutnya juga akan menjawab salah satu surat yang di berikan dari salah satu peserta sayembara tersebut. Di dalam kesempatan tersebut, Sandi akan ikut memberikan tandatangan di cover buku itu, yang berlatarkan foto Prabowo-Sandi. buku tersbeut pada nantinya akan di cetak dan di sebar luaskan ke seluruh Indonesia.

Dengan seperti itu, di harapkan agar nantinya pasnagan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno bisa menerima tambahan dukungan dari masyarakat luas. Dan juga semoga dapat memenangkan Pilpres 2019 mendatang.

About author

Your email address will not be published. Required fields are marked *