Gamal Albinsaid : Prabowo-Sandi Miliki Janji Untuk Para Generasi Millenial

Gamal Albinsaid : Prabowo-Sandi Miliki Janji Untuk Para Generasi Millenial

4 views
0

Jakarta – Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Gamal Albinsaid mengungkapkan, bahwa pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subainto dan Sandiaga Salahuddin Uno berjanji untuk mengangkat generasi millenial sebagai poin pengembangan Indonesia. Janji tersebut di pilih lewat beberapa metode kerja yang sudah di siapkan secara terpilih untuk generasi millenial.

Janji tersebut di jalankan, sebab, salah satu permasalahan khusus yang di rasakan generasi millenial yakni renndahnya lapangan pekerjaan dan juga tingginya biaya kesehatan. Dia menilai, bahwa siapa pun yang akan memimpin Indonesia tersebut layak dan berwewenang bila memang ingin menegaskan, bahwa generasi saat ini dan selanjutnya menerima kesejahteraan dan juga kemakmuran. Hal itu di sampaikannya di dalam diskusi yang mengangkat tema ‘Pelabuhan Jelas Bagi Millenial Cerdas’, dan berlokasi di Media Center Prabowo-Sandi, di Jl. Sriwijaya I, Jakarta Selatan, pada 28/01/2019.

“Mungkin ada banyak anak muda yang jomblo juga karena dampak kondisi ekonomi,” ungkapnya.

Gamal menjelaskan, sebagai dokter muda yang banyak terlibat dalam aktivitas sosial, keterlibatan generasi millenial di dalam rangkaian demokrasi merupakan sebuah kewajiban. Selama ini millenial bukan sepenuhnya cuek.

Sejumlah kaum muda menyebut, bahwa mereka repot dan juga merasa tidak akan ada pengaruh yang berarti kepada kesejahteraan jika terlibat di dalam politik. Dengan berlandaskan hal tersebut, Gamal menegaskan, bahwa Prabowo-Sandi memiliki keberpihakan besar kepada kaum millenial.

“Anak-anak muda tidak boleh golput di pemilu 17 April nanti. Suara anak-anak muda akan menentukan masa depan Indonesia,” jelasnya.

Gamal Albinsaid : Prabowo-Sandi Miliki Janji Untuk Para Generasi Millenial

Gamal Albinsaid : Prabowo-Sandi Miliki Janji Untuk Para Generasi Millenial (rakyataktual.com)

Hal yang sama juga di nyatakan oleh Juru Bicara Gerakan Millenial Indonesia (GMI) Rizki Emirdhani Utama menuturkan, bahwa janji pasangan calon presiden dan wakil pesiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno untuk mengikutsertakan generasi millenial sebagai poin pegembangan dan bukannya hanya sebagai rencana saja. Dia menilai, bahwa tindakan tersebut dengan memilih Sandiaga Salahuddin Uno untuk menjadi wakilnya merupakan salah satu bukti keberpihakan tersebut.

Rizki menambahkan, bahwa Sandi menjadi wajah baru, janji jika Prabowo-Sandi akan berpihak kepada millenial. Dan juga di dalam debat pertama, Sandi selalu menyatakan, bagaiman anak mda bertindak membuka lapangan pekerjaan.

“Di Indonesia ini masih sangat sulit membuka usaha untuk milenial. Beliau juga berkomitmen memberikan kepastian hukum untuk membuka lapangan pekerjaan,” pungkasnya.

About author

Your email address will not be published. Required fields are marked *