Prabowo Ingin Ciptakan Pemerintahan Bersih Serta Berkejujuran

Prabowo Ingin Ciptakan Pemerintahan Bersih Serta Berkejujuran

4 views
0

Jakarta – Apabila nanti pada Pemilihan Presiden tahun 2019 mendatang Prabowo Subianto menang dan menerima mandatnya menjadi Presiden kedepannya Prabowo Subianto menginginkan untuk mempunyai Menteri yang mempunyai pengalaman yang bersih dan mempunyai kejujuran. Aapa yang diharapkan oleg Prabowo tersebut merupakan sebuah janji dirinya untuk meciptakan serta menerapkan pemerintahan yang bersih dari permasalahan korupsi nantinya.

Dikutip pada Sabtu (26/01/19) di Gedung Padepokan Silat, TMII, Jakarta Timur, “Saya akan meminta para menteri untuk menandatangani komitmen bahwa dirinya tidak akan memperkaya diri sendiri, memberikan proyek kepada keluarganya, saudaranya, tetangganya. Harus transparan dan memakmurkan rakyat,” ujar Prabowo pada saat dirinya memberikan orasinya dalam acara Deklarasi Nsional Alumni Perguruan Tinggi Seluruh Indonesia untuk Pemenangan Prabowo-Sandi.

Prabowo mengatakan apabila nanti menterinya sudah ditetapkannya, sedangkan yang dipilihnya tenggan untuk menandatangani apa yang telah menjadi kebijakan Prabowo, nantinya orang tersebut tidak akan masuk kedalam struktrur kabinet dari pemerintahannya.

“Kalau mereka tidak mau tanda tangan maka dia tidak layak bergabung dalam kabinet Indonesia Adil Makmur,” tegasnya. Prabowo.

Prabowo Ingin Ciptakan Pemerintahan Bersih Serta Berkejujuran

Prabowo Ingin Ciptakan Pemerintahan Bersih Serta Berkejujuran

Prabowo menginginkan agar pemerintahan Indonesia menjadi pemerintahan yang bersih sebab dirinya melihat serta menilai bahwa pembangunan infrastruktur sekarang belum dapat berpengaruh langsung kepada masyarakat, akan tetapi pembangunan tersebut hanya bisa dirasakan oleh bebrrpa orang saja.

“Kita mengerti masalah yang dihadapi, elite Indonesia telah gagal. Kalau kesatria, kalau punya rasa tanggung jawab, kalau tidak berhasil, sebagai bangsa yang besar, bangsa yang kuat, maka elitenya akan minta maaf dan tinggalkan panggung,” tuturnya.

Prabowo mengimbau agar para pimpinan dari Badan Usaha Milik Negara (BUMN) agar berpihak kepada kepentingan rakyat Indonesia. Sebab, perusahaan-perusahaan itu adalah badan milik begara yang ditujukan untuk menyejaht7erakan rakyat Indonesia.

“Hei para Dirut-Dirut BUMN, perusahaan yang kau pimpin bukan perusahaanmu, bukan perusahaan nenek moyangmu, itu adalah perusahaan rakyat, perusahaan negara untuk kemakmuran rakyat,” tuturnya.

Dan pada saat berada di depan massa Alumni Perguruan Tinggi Seluruh Indonesia, Prabowo berkomitmen nantinya dirinya akan menyejahterakan aparatur penegak hukum yakni seperti hakim serta polisi.

“Kita ingin kita dihormati dan disegani. Kita ingin hakim kita tidak bisa disogok. Itu cita-cita kita bersama,” tutupnya.

About author

Your email address will not be published. Required fields are marked *