Rumah Keumatan Prabowo – Sandi Dinilai Akan Raup 60% Suara di Jatim

Rumah Keumatan Prabowo – Sandi Dinilai Akan Raup 60% Suara di Jatim

6 views
0

Surabaya – Pemilihan Umum Presiden 2019 yang nantinya akan diadakan pada 17 April mendatang nantinya akan menjadikan sebuah pertandingan bagi poara koalisi calon presiden dan wakil presidennya, yakni antara Parabowo – Sandi dengan Kubu Petahana.

Sejumlah Kyai dan Habib yang berasal dari daerah Jawa Timur membangun sebuah Rumah Keumatan Prabowo – Sandi yang bertempat di Jl KH Mas Mansyur Surabaya. Sejumlah Kyai dan Habib yang juga ikut serta dalam membangun Rumah Keumatan Prabowo – Sandi berasal dari daerah Surabaya , Siduarjo , Pasuruan , dan juga beberapa Kabupaten / Kota yang ada di Jawa Timur.

Dikutip pada Jumat (25/01/19) sore “Mudah-mudahan rumah ini menjadi tonggak kemenangan pasangan calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Surabaya dan Jawa Timur,” ucap KH Solachul Aam Wahib Wahab, yang juga salah satu penggasnya, mengatakan kepada para wartawan setelah peresmian Rumah Keumatan Prabowo – Sandi di Surabaya.

Pria yang sering disapa Gus Aam ini mengatakan bahwa sebelumnya pada 22 Oktober yang lalau juga telah mengadakan Barisan Kyai – Santri Nahdliyin (BKSN) yang mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Sandi serambi membuat rumah pemenangan yang bertempat di Jl Gayungsari Barat Surabaya. “Kalau BKSN adalah wadah bagi nahdliyin atau warga nahdlatul ulama kultural yang mendukung pasangan Prabowo-Sandi,” jelasnya.

Rumah Keumatan Prabowo - Sandi Dinilai Akan Raup 60% Suara di Jatim

Rumah Keumatan Prabowo – Sandi Dinilai Akan Raup 60% Suara di Jatim

Salah satu orang yang berinisiatip dalam mendirikan Nadhatul Ulama yakni cucu KH Wahab Hasbullah, yang saat ini juga menjadi Organisasi Massa Islam terbesar di Indonesia itu, ingin dengan adanya REumah Keumatan Prabowo – Sandi dapat semakin memperluas tempat untuk para pendukung serta relawan yang lainnya. Sambungnya Gus Aam berkomitmen bahwa pasangan capres cawapres Prabowo – Sandi mampu memperoleh 60 % suara dari masyarakat yang ada di Jawa Timur.

“Karena Jawa Timur ini kan menjadi barometer dalam Pemilihan Umum Presiden. Maka kekurangan suara Prabowo-Sandi nanti diharapkan dapat tertutup dengan perolehan suara dari masyarakat Jawa Timur,” pungkas putra Muhammad Wahib Wahab, Menteri Agama Republik Indonesia era Presiden Soekarno ini.

 

About author

Your email address will not be published. Required fields are marked *