Dari Kyai-Kyai Di Madura Melalui PPP Mukhtamar Jakarta Kompak Dukung Prabowo

Dari Kyai-Kyai Di Madura Melalui PPP Mukhtamar Jakarta Kompak Dukung Prabowo

13 views
0

Madura – Pemuka agama serta kyai-kyai yang ada di Kota Madura telah solid untuk mendukung PPP Muktamar Jakarta untuk mendukung pasangan calon presiden nomor urut 02 Prabowo-Sandi. Sejumlah pemuka agama serta kyai – kyai dari Madura mendukung pergerakan Ketua Umum DPP PPP yakni Humphrey Djemat untuk menyatakan dukungannya kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo – Sandi.

Penghargaan itu dinyatakan pada saat Humphey dengan kalangan DPP PPP serta Pengurus DPW yang ada di Jawa Timur mengadakan kunjungan ke silaturahim ke Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Huda dan juga Ponpes Annuqoyah yang ada di Sumenep, pada hari Kamis lalu (24/01/19)

Kunjungan rombongan langsung dari KH Imron Syahruddin yang ditemani juga oleh puluhan kyai – kyai yang lainnya.

Dari putranya, bernama kyai Kharismatik yang telah berusia 96 tahun ini, menyampaikan amanah khusus. “Islam harus bersatu untuk kuat agar tidak diperlakukan semena-mena oleh penguasa atau orang yang mau menghancurkan islam” ucapnya.

Tak hanya itu saja, untuk kedatangannya ke Pondok Pesantren At Taroqqi yang berada di Sampang. Para Kyai – kyai yang ada di sana pun menyatakan dukungannya kepada Humphrey agar terus berjuang untuk kebaikan ummat Indonesia.

Dari Kyai-Kyai Di Madura Melalui PPP Mukhtamar Jakarta Kompak Dukung Prabowo

Dari Kyai-Kyai Di Madura Melalui PPP Mukhtamar Jakarta Kompak Dukung Prabowo

Diberikan dukungan tersebut, Humphrey Djemat mengatakan tentang impian kepada kebesaran serta keberhasilan PPP di masa lalu. Akan tetapi Humphrey mengatakan bahwa saat ini keberhasilan tersebut seakan telah pudar dikarenakan adanya pihak – pihak yang mau menggunakan PPP untuk kekuasaan saja.

Dikutip pada Kamis (24/01/19) berdasarkan keterangan tertulis menyatakan “PPP merupakan rumah besar umat islam menyalurkan aspirasi keumatannya. Selama empat tahun lebih kami berjuang mendapatkan keadilan pada rezim yang tidak mengindahkan hasil putusan pengadilan,” jelas Humphrey.

Walaupun selalu dizalimi, akan tetapi Humphrey selalu mengimbau masyarakat untuk setia mendukung PPP dalam Pileg nantinya agar dapat melindungi partai tersebut dari praduga tidak lolos di batas parlemen.

“Kami harap masyarakat tetap pilih PPP agar partai ini tetap ada di Senayan. Tapi untuk Pilpres, kami ajak untuk memilih Prabowo-Sandi,” pungkas Humphrey.

About author