Prabowo Pilih Umrah Untuk Mengisi Waktu Sebelum Debat Yang Kedua

Prabowo Pilih Umrah Untuk Mengisi Waktu Sebelum Debat Yang Kedua

7 views
0

Jakarta – Setelah seusai debat pertama yang erlangsung pada Kamis (17/01/19) malam, yang diadakan di Hotel Biadakara, hal tersebut sudah pasti akan menguras tenaga dan juga pikiran bagi para paslon presiden dan wakil presiden 2019. Dimana keduanya juga diadu menganai gagasannya dan juga tanggapan-tanggapannya mengeai program yang dibawanya.

Hal tersebut mengakibatkan calon presdiden nomor urut 02 Prabowo Subianto memutuskan bahwa dirinya memutuskan untuk beristirahat dahulu. Prabowo memutuskan bahwa dirinya akan langsung kembali ke kediamannya yang berada di Jl Kertanegara nomor 4, Kebayorana Baru, Jakarta Selatan, sebelum Prabowo melanjutkan perjalannya lagi ke rumahnya yang berada di Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

Hal tersebut juga disampaikna oleh Sudirman Said yang diketahui bahwa dirinya juga merupakan Direktur Materi dan Debat Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi. Sudirman Said mengatakan bahwa Prabowo Subianto akan rehat sehari ata8upun dua hari sebelum nantinya Prabowo akan fokus kembali untuk kampanyenya menuju Pemilihan Presiden 2019 mendatang.

“Nanti kami adakan rapat khusus setelah istirahat 1-2 hari ini,” ucap Sudirman saat berada di tempat tinggal Prabowo.

Tak hanya itu, Sudirman Said mengatakan bahwa dirnya menilai bahwa sebelum berlangsungnya acara debat yang kedua nanti pada 17 Februari 2019, rencananya nanti Prabowo akan melaksanakan ibadah umrah. Akan tetapi mengenai kapan waktu untuk umrah tersebut, Sudirman mengatakan bahwa dirinya tidak mengetahui kepastiannya.

Prabowo Pilih Umrah Untuk Mengisi Waktu Sebelum Debat Yang Kedua

Prabowo Pilih Umrah Untuk Mengisi Waktu Sebelum Debat Yang Kedua

“Kalau enggak salah dalam waktu dekat mungkin minggu depan (umrah),” prediksi Sudirman.

Sudirman Said juga mengomentari mengenai debat perdana yang berlangsung Kamis lalu tersebut, dirinya mensyukuri bahwa Prabowo apat membagi posisinya dengan wakilnya Sandiaga Uno. Terkait pertanyaan-pertanyaan yang diberikan oleh moderator serta dari kubu lawannya dengan sangat bersahaja dan juga tepat waktu.

“Saya mensyukuri pembagian peran keduanya (Capres-Cawapres) kalau masalah unggul atau tidak biar masyarakat yang menilai,” katanya,Tak hanya dari Sudirman Said yang mengomentari mengenai penampilan debat Prabowo-Sandi, salah satu juru debat BPN Prabowo-Sandi yakni Ledia Hanifa Amaliah. Dirinya mengatakan pada saat wartawan menanyakan mengenai pendapatnya mengenai debat perdana Kamis malam.

“Kita melihat bahwa Pak Prabowo lebih siap, kalau dibandingkan dengan Pak Jokowi yang sudah banyak pengalam 4 tahun, jadi apa yang disampailkan oleh Bang Sandi dalam pengalamannya adalah fakta. Fakta yang diperoleh ketika berkeliling. Jadi menurut kami ya, bukan soal tuduh menuduh akan tetapi ini adalah menganggkat fakta yang kemudian penjadi pertanyaan bagaimana kita menyelesaikannya semestinya. ” Pungkas Ledia.

About author