BPN Prabowo-Sandi Gelar Nobar Dengan Relawan, Berikut Tempat-Tempat Nobarnya

BPN Prabowo-Sandi Gelar Nobar Dengan Relawan, Berikut Tempat-Tempat Nobarnya

6 views
0

Jakarta – Sebelumnya Tim sukses serta Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi mengimbau kepada segenap pendukung serta relawan Prabowo-Sandi untuk menggelar acara nonton bareng debat perdana pada hari Kamis (17/01/19). Tak hanya itu, semua anggota Badan Pemenangan Nasional (BON) Prabowo-Sandi pun melakukan hal yang sama, menggelar acara nonton bareng (nobar) debat perdana capres-cawapres yang akan tayang pada malam ini. Acara nobat tersebut nantinya akan dilakukan di posko-posko pemenangan serta di kantor-kantor partai koalisi.

Saat wartawan menanyakan hal tersebut kepada Juru Bicara BPN Prabowo-Sandi, Andre Rosiade mengatakan “Kami ada agenda nobar nanti malam. Nobar di kantor partai koalisi dan posko pemenangan di seluruh daerah. Misalnya di Padang, di posko pemenangan saya,”dikutip pada Kamis (17/01/19).

Untuk acara nobar debat perdana nanti akan diselenggarakan pada tiga titik untuk wilayah Jakarta, yakni di Media Center Prabowo-Sandi, Mabes Roemah Djoeang, dan di Seknas Prabowo-Sandi. Dan satu titik yang berbeda akan dijadikan tempat nobar yang di selenggarakan oleh GMI se-jabodetabek.  “Pusatnya di media center, di Jalan Sriwijaya 1 Nomor 35, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan,” ujar Andre.

BPN Prabowo-Sandi Gelar Nobar Dengan Relawan, Berikut Tempat-Tempat Nobarnya

BPN Prabowo-Sandi Gelar Nobar Dengan Relawan, Berikut Tempat-Tempat Nobarnya

Berikut lokasi tempat nobar berdasarkan keterangan yang diberikan oleh Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo – Sandi:

  • Yang bertama bertempat di Media Center Prabowo – Sandiaga, Jalan Sriwijaya 1 no. 35, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
    Ini merupakan tempat utama nobar karena akan didatangi oleh juru bicara dan juru debat BPN Prabowo – Sandi.
  • Untuk yang kedua berada di Half Patinunus, Jalan Patiunus No. F4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
    Nobar di tempat ini digelar Gerakan Milenial Indonesia (GMI) se-Jabodetabek dan Banten yang bertema”Debat Capres dan Talkshow Bersama Influencer, Siapkah yang Muda yang Memimpin?”
  • Dan yang terakhir berada di Roemah Djoeang, Jalan Wijaya I no. 81, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
    Nobar di tempat ini akan diikuti oleh ratusan relawan kubu Prabowo – Sandi.
  • Seknas Prabowo – Sandi di Jalan Hos Cokroaminoto no.93, Jakarta Pusat.
    Nobar debat perdana capres di Seknas juga akan dihadiri bersama para relawan dan juga pendukung.

Dan Prabowo dengan Sandiaga tidak akan ditemani oleh juru bicara maupun juru debatnya, dikarenakan Andre, yang juga merupakan juru bicara BPN Prabowo-Sandi akan melakukan nobar debat di Media Center.

Namun Andre menjelaskan bahwa, meskipun Prabowo-Sandi tak ditemani oleh juru debat, dan juru bicaranya, akan tetapi dilokasi tempat nobar berlangsung nantinya para pendukung serta relawan dari Calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo-Sandi akan datang untuk menonton debat bersama.

“Nanti ada relawan dan simpatisan yang ikut nobar,” tandas Andre.

 

About author