Prabowo-Sandi Akan Memberikan Akses Modal Untuk Para Milenial Yang Ingin Punya Usaha

Prabowo-Sandi Akan Memberikan Akses Modal Untuk Para Milenial Yang Ingin Punya Usaha

10 views
0

Jakarta – Mantan wakil Gubernur DKI, sekaligus calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno memberikan pesan kepada para milenial saat dirinya tengah berkampanye di Tangerang. Tak hanya memberikan pesan, Sandiaga juga memberikan tips-tips untuk para milenial-milenial yang ingin memulai sebuah usaha.

Berdasarkan keterangan tertulis oleh Prabowo-Sandi Media Senter Sandiga menuliskan “Para pengusaha pemula harus punya persiapan dalam memulai usahanya, lalu segera dikerjakan, jangan menunggu dan harus punya ketegaran. Jangan menyerah, terus berusaha dan selanjutnya ciptakan silaturahmi. Karena salah satu pintu rezeki ada di silaturahmi,” dikutip pada Selasa (15/01/19). Selain itu juga Sandiaga mengajak kepada seluruh milenial gar dapat menciptakan lapangan pekerjaan, bukan mencari kerja. Dan menurut Sandiaga bahwa di tahun 2020 mendatang, Indonesia akan mendapatkan berkah dengan adanya bonus demografi.

“Milenial bonus demografi yang bisa membuat Indonesia gemilang di tahun-tahun mendatang. Milenial harus punya niat dan ketetapan hati memberikan pengaruh positif pada ekonomi negeri ini yang sedang tidak baik. Jangan menjadi penonton, menyaksikan negeri tercinta diserbu pekerja asing. Kita harus menjadi pemain. Milenial harus menciptakan lapangan kerja, bukan mencari kerja,” jelas Sandi.

Prabowo-Sandi Akan Memberikan Akses Modal Untuk Para Milenial Yang Ingin Punya Usaha

Prabowo-Sandi Akan Memberikan Akses Modal Untuk Para Milenial Yang Ingin Punya Usaha

Dan apabila dirinya bersama Prabowo Subianto berjanji akan memperhatikan para milenial-milenial yang sedang atau yang ingin membangun sebuah usaha. Dan koalisi Adil Makmur tersebut akan menjanjikan kemudahan di semua akses maupun mencakup permodalan untuk memulai sebuah usaha.

“Insya Allah di tahun 2019 kita perhatikan para milenial yang ingin memulai usahanya. Dengan perizinan dipermudah, juga permodalan. Karena 97 persen lapangan kerja dari UMKM,” kata Calon wakil presiden nomor urut 02 tersebut.

Karena apabila nanti program-program yang ingin dijalankan oleh Prabowo terjadi, banyak masyarakat Indonesia yang nantinya akan hidup makmur dan sejahtera. Karena tiada lagi masyarakat yang kesulitan mencari pekerjaan karena masyarakat Indonesia sudah mandiri, yang sudah bisa menciptakan lapangan kerja juga untuk orang lain. Dan nantinya Indonesia akan menjadi sebuah negara yang produktif dimana masyarakatnya sudah tidak kesusahan lagi dengan segala bentuk permasalahan ekonomi.

About author