Semangat Gerakan 2019GantiPresiden Menyemarakkan Acara Penjabaran Visi-Misi Prabowo-Sandi

Semangat Gerakan 2019GantiPresiden Menyemarakkan Acara Penjabaran Visi-Misi Prabowo-Sandi

11 views
0

Jakarta – Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo-Sandi menggelar acara Pidato Kebangsaan yang bertepatan pada hari ini yang bertempat di JCC Jakarta. Dalam acara tersebut dihadiri oleh banyak tokoh maupun kalangan masyarakat. Ribuan relawan serta pendukung memadati acara tersebut. Dan diantaranya juga banyak yang menadari acara tersebut, misalnya dari Ketua Partai Umum Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono yang didampingi pula oleh anaknya Agus Harimukti Yudhoyono (AHY), dan juga beserta para anggota partai-partainya.

Selain itu hadiri pula Ketua Umum Partai PAN, Zulkifli Hasan, Ketua Pembina Pratai PAN Amien Rais, Ketua Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi Djoko Santoso, Ketua Partai Berkarya Titiek Soeharto, Juru Koordinator BPN Dahnil Anzar Simanjuntak, adapula dari kalangan artis salah satunya musisi Ahmad Dhani, dan masih banyak kalangan-kalangan lainnya yang menghadiri acara tersebut.

Yang menjadi sorotan media, ialah kehadiran Titiek Soeharto yang ikut serta dalam Acara Pidato Kebangsaan tersebut. Titiek sampai ke acara tersebut pada pukul 19.21 WIB. Dan disambut hangat oleh kalangan anggota partai lainnya yang juga menghadiri acara tersebut. Banyak yang meminta foto bersama dirinya. Tak berselang lama saat kehadiran Titiek Soeharto, Prabowo-Sandi beserta anggota BPN lainnya telah hadir dalam acara tersebut.

Ketika kedatangan Prabowo-Sandi beserta para anggota yang lain telah hadir, acara kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia. Dan para hadirin yang hadir diminta untuk bangun sejenak dan juga ikut menyanyikan bersama dengan penuh khidmat. Dan terakhir sebelum berakhirnya pembukaan acara tersebut dilanjutkan oleh pidato yang disampaikan oleh Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno.

Semangat Gerakan 2019GantiPresiden Menyemarakkan Acara Penjabaran Visi-Misi Prabowo-Sandi

Semangat Gerakan 2019GantiPresiden Menyemarakkan Acara Penjabaran Visi-Misi Prabowo-Sandi

Dalam acara tersebut Sandiaga mengutip sebuah video yang menayangkan aspirasi masyarakat Indonesia pada kampanyenya dimana banyak masyarakat yang mengeluhkan mengenai ekonomi Indonesia yang selama ini banyak dikeluhkan oleh masyarakat. Dan dalam kesempatan itu pula, Sandiaga mengatakan selama 4 bulan kampanye, Sandiaga telah mengunjungi lebih dari 1.000 di seluruh Indonesia dan Sandiaga mengatakan bahwa banyak para masyarakat yang protes terhadap pemerintahan saat ini.

Sandiaga menjawab keluhan masyarakat Indonesia bahwa ” Indonesia merupakan negeri yang besar, berlimpah ruah hasil Sumber Daya Alamnya, tanahnya subur lautnya kaya, potensi masyarakatnya yang dahsyat, SDM manusia yang pintar dan hebat, dan rajin, namun hingga kini rakyat masih mengeluhkan banyak permasalahan, yang mengeluhkan minimnya lapangan kerja, dan melunjaknya harga-harga kebutuhan pokok. Biaya listrik, pendidikan serta biaya yang lainnya belum sesuai realita yang ada. ” jelas Sandiaga

” Serta banyak pula masyarakat Indonesia yang mengalami ketidakadilan, banyak orang tua yang mencemaskan masa depan anak-anaknya, bangsa ini tumbuh jauh berada di potensinya, kesempatan untuk maju belum terbuka luas untuk masyarakat” pungkas Sandiaga

Dan Prabowo-Sandiaga ingin membangun optimisme dalam membangun Indonesia menjadi lebih baik. Dengan memupuk semangat, serta ingin mewujudkan harapan rakyat, dengan kerja cepat. Kerja cerdas dan juga penuh dengan keikhlasan. Karena rakyat Indonesia haruslah menang. Demi tercapainya visi-misi yang dibuat Prabowo-Sandi dalam membangun Indonesia yang lebih baik lagi.

 

About author