Kubu Prabowo-Sandi Memperbaiki Visi-Misi dan Ubah Tagline

Kubu Prabowo-Sandi Memperbaiki Visi-Misi dan Ubah Tagline

9 views
0

Jakarta – Kabar terbaru datang pada Prabowo-Sandi. Capres Cawapres nomor urut 02 Prabowo-Sandi telah memperbaiki visi-misinya. Dan telah diserahkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Rabu lalu (09/01/19).

Diketahui bahwa sebelumnya visi-misi Prabowo-Sandi berjumlah 13 halaman, namun kini setelah diperbaiki kembali menjadi 45 halaman mencakup cover juga. Dan perbaikan ini diusulkan seminggu sebelum masuk waktu debat yang pertama. Dan juga disaat maraknya isu-isu pemaparan visi-misi yang diajukan oleh Prabowo-Sandi kepada KPU. Yang dalam agendanya nanti Prabowo-Sandi akan memaparkan visi-misinya layaknya di town hall meeting.

Kubu Prabowo-Sandi Memperbaiki Visi-Misi dan Ubah Tagline

Kubu Prabowo-Sandi Memperbaiki Visi-Misi dan Ubah Tagline

Dikutip pada Kamis lalu (10/01/19) beberapa perbaikan yang dibuat oleh Kubu Prabowo-Sandi yang sebelumnya tertera :
Terwujudnya Bangsa dan Negara Republik Indonesia yang adil, makmur, bermartabat, relijius, berdaulat di bidang politik, berdiri di atas kaki sendiri di bidang ekonomi, dan berkepribadian nasional yang kuat di bidang ekonomi, dan berkepribadian nasional yang kuat di bidang budaya serta menjamin kehidupan yang rukun antar warga negara tanpa memandang suku, agama, latar belakang sosial dan rasnya berdasarkan Pancasila dan Undang-undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945.

Dan inilah visi-misi terbaru Prabowo-Sandi menjadi :

Terwujudnya Bangsa dan Negara Republik Indonesia yang adil, makmur, religius, dan bermartabat dalam bingkai persatuan berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

Dan itulah visi terbaru yang diusung oleh Prabowo-Sandi. Dan selain itu Prabowo-Sandi juga mengubah taglinenya yang sebelumnya menggunakan tagline #AdilMakmur telah diganti menjadi #IndonesiaMenang. Dan diharapkannya agar nantinya masyarakat menerima segala perbaikan yang diusungnya.

About author