Djoko Santoso : Posko Di Jawa Tengah Akan Menggerus Suara Lawan

Djoko Santoso : Posko Di Jawa Tengah Akan Menggerus Suara Lawan

9 views
0

Jakarta – Menurut penuturan dari Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi akan segera membentuk posko pemenangannya untuk daerah Kota Solo, Jawa Tengah. Ferry Mursyidan yang juga sebagai Direktur Direktorat Relawan BPN menyatakan bahwa dalam waktu dekat ini Djoko Santoso yang selaku Ketua Badan Pemenangan Nasional, akan segera membuat kantor yang bertempat di posko pemenangan tersebut.

Saat disambangi di Media Center Pasangan Prabowo-Sandi di Jl Sriwijaya I, Jakarta Selatan, Kamis lalu (10/01/19) Ferry mengatakan “Jadi Pak Djoko Santoso untuk sementara waktu akan di sana sebagai ketua BPN. Segala sesuatunya, dia lakukan dari sana,” jelas Ferry.

Berdasarkan penilaian Ferry, posko pemenangan yang bertempat di Kota Solo tersebut memiliki fungsi sebagai tempat untuk menjalankan strategi kampanye Kandidat Prabowo-Sandi untuk wilayah provinsi Jawa Tengah. Mengapa demikian, Ferry sendiri juga belum bisa memastikan berapa lamanya Djoko Santoso akan berkantor di posko yang ada di Jawa Tengah tersebut.

Djoko Santoso : Posko Di Jawa Tengah Akan Menggerus Suara Lawan

Djoko Santoso : Posko Di Jawa Tengah Akan Menggerus Suara Lawan

“Sejatinya, posko itu untuk mengatur strategi, evaluasi, mengamati perkembangan,” ujar Ferry. Sebelumnya diketahui bahwa, Tim pemenangan Pasangan Prabowo-Sandi sudah terdapat di Karanganyar, Jawa Tengah. Tah hanya itu ada pula posko yang lainnya. Yakni terdapat tiga posko yang didirikan di Jawa Tengah, yaitu terdapat di wilayah Pekalongan, Semarang dan yang terakhir di Kendal.

Mohamad Taufik yang menjabat sebagai Ketua Sekretaris Nasional Prabowo-Sandi mengatakan bahwa fungsi berdirinya empat posko tersebut akan membantu mobilitas pemenangan Prabowo-Sandi yang ada di Jawa Tengah. Dan juga posko-posko ini  juga berfungsi sebagai tempat bertemu dan berkumpul dengan para pendukung dan juga relawannya.

Demikian penuturan yang diberikan oleh Ketua Sekretaris Nasional Prabowo-Sandi  Mohamad Taufik yang mengatakan bahwa dengan berdirinya posko-posko yang ada di Jawa Tengah tersebut nantinya dapat menggerus suara kubu lawan yang diketahui bahwa di Provinsi Jawa Tengah merupakan tanah kelahirannya. Dan dengan berdirinya posko-posko tersebut akan membuat banyaknya suara yang akan mendukung Prabowo-Sandi sebagai upaya memenangi Pemilihan Presiden 2019 mendatang.

About author

Your email address will not be published. Required fields are marked *