Prabowo : Masih Ada Rakyat Yang Kelaparan, Bukti Negara Sudah Gagal

Prabowo : Masih Ada Rakyat Yang Kelaparan, Bukti Negara Sudah Gagal

5 views
0
Palu – Dalam acara yang mengusung tema ” Prabowo Menyapa Sulawesi Tengah” Calon Presiden nomor urut 02 itu menyampaikan maklumatnya kepada para masyarakat disana, yang juga terdiri dari ratusan kader, relawan, dan para simpastisan. Prabowo Subianto menyampaikan bahwasannya Negara Indonesia dianggap gagal apabila Pemerintahannya tidak bisa memberi makan rakyatnya.
Dikutip pada Selasa (08/01/19) saat menghadiri acara yang diadakan di salah satu Hotel di Palu, Prabowo mengatakan “Kalau kita tidak mampu memberi makan kepada rakyat kita, maka negara kita sesungguhnya gagal sebagai negara,” ucap Prabowo
Hal tersebut diujarkan oleh Prabowo, sebab Indonesia merupakan Negara yang sangat kaya. Perihal tersebut berdasarkan bukti sejarah sejak ratusan tahun silam.
“Bangsa-bangsa Eropa datang ke kita, ratusan tahun mereka datang ke kita.Kita negara yang sangat kaya, tapi rakyat kita masih banyak yang miskin,” jelas Prabowo.
Prabowo : Masih Ada Rakyat Yang Kelaparan, Bukti Negara Sudah Gagal

Prabowo : Masih Ada Rakyat Yang Kelaparan, Bukti Negara Sudah Gagal

Prabowo Subianto mendapatkan informasi, bahwa di Jawa Barat terdapat suatu daerah dimana masyarakatnya kesulitan dalam menghidupi keluarga mereka.
“Makannya susah, ada yang mungkin sehari sekali makan. Ada yang mungkin dua hari sekali makan,” ujar Prabowo.
Dalam kesempatannya menyampaikan pidato. Prabowo mengatakan bahwa adanya keluhan dari masyarakat di Jawa Barat yang mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri dikarenakan orang tua yang tidak bisa memberi makan anaknya. Keadaan tersebut sangat tidak wajar terjadi di Indonesia, mengingat bahwasannya Indonesia merupakan Negara yang sangat kaya. Apabila terjadi seperti itu, maka Indonesia dianggap Negara yang telah gagal.

“Hal ini tidak boleh terjadi di Republik seperti kita, hal ini adalah perjuangan kita,” pungkapnya.

Demikian yang disampaikan oleh Prabowo dalam sebuah kesempatan menyampaikan orasinya kepada masyarakat Palu. Prabowo berjanji apabila dirinya terpilih menjadi Presiden 2019 nanti, dirinya akan berupaya untuk memperbaiki ekonomi Indonesia dengan sebaik-baiknya. Serta dapat mengembangkan potensi Indonesia dengan sebaik-baiknya, agar tak ada lagi rakyat yang kesusahan.

About author