Komunitas Emak-Emak Sukabumi Berikan Dukungan Kepada Prabowo-Sandi

Komunitas Emak-Emak Sukabumi Berikan Dukungan Kepada Prabowo-Sandi

9 views
0

Jakarta – Komunitas Barisan Emak dan Eneng Berdaya (BEB) Sukabumi menyatakan dukungannya untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno pada Pilpres 2019. Acara tersebut di laksanakan di Jl. Casablanca Blok C, Perumahan Puri Cibereum II, Sukabumi, pada 06/01/2019. Di dalam acara tersebut juga hadir istri dari Sandiaga Uno, Nur Asia Uno untuk ikut memberikan pelatihan.

Dukungan itu di berikan, di sebabkan karena pasangan Prabowo Sandi dinilai dapat memajukan kewirausahaan untuk kelompok emak-emak.

“Kami harapkan progam seperti ini ada seharusnya di pemerintah. Kalau kita UMKM yang mengusulkan mendatangkan acara seperti ini ke pemerintah kan harus bayar, mudah-mudahan dengan nanti terpilihnya Prabowo-Sandi, kegiatan seperti ini bisa lebih besar dan banyak lagi. Maka dari itu kita dukung Prabowo-Sandi untuk menjadi Presiden RI tahun ini,” ujar Susan sebagai Founder sekaligus Ketua Umum Pusat Kota dan Kabupaten.

Susan mengungkapkan, dengan di adakannya pelatihan OK-OCE yang di berikan oleh Nur Asia, kalangan emak-emak yang sedang membangun usaha merasa terbantu dengan adaya pelatihan itu untuk dapat mengembangkan potensi wirausaha yang di milikinya.

“Pelatihan lisan dari tim beliau kami rasakan manfaatnya. Alhamdulillah ibu-ibu di sini senang dan Ibu Nur Asia juga senang,” ungkapnya.

Komunitas Emak-Emak Sukabumi Berikan Dukungan Kepada Prabowo-Sandi

Komunitas Emak-Emak Sukabumi Berikan Dukungan Kepada Prabowo-Sandi

Di kesempatan itu, Nur Asia Uno datang bersama dengan rombongan Partai Gerindra dan timses pemenangan Prabowo-Sandi. Dia juga berjanji akan membantu kelompok perempuan untuk memajukan perekonomian keluarganya.

Pada kesempatan tersebut, Nur Asia Uno yang datang bersama rombongan Partai Gerindra dan tim sukses pemenangan Prabowo-Sandi berjanji akan membantu kelompok perempuan dalam meningkatkan perekonomian keluarganya.

“Saya memang sedang konsen dan tertarik untuk membantu dan memberikan pelatihan kepada UMKM di Indonesia, terutama ibu-ibu yang mandiri berwirausaha untuk membantu perekonomian keluarga,” kata Nur Asia Uno.

Dengan begitu, para kaum emak-emak dapat membuat usaha sendiri untuk membantu menyejahterakan perekonomian keluarganya.

About author