PRABOWO MENDAPAT DUKUNGAN DARI KALANGAN PENYANDANG DISABILITAS

PRABOWO MENDAPAT DUKUNGAN DARI KALANGAN PENYANDANG DISABILITAS

9 views
0

Jakarta – Anies Baswedan mewujudkan janjinya dengan memberikan fasilitas kemudahan bagi kegiatan kalangan penyandang Disabilitas. Trotoar-trotoar jakarta sudah mulai terlihat garis kuning sebagai pemandu kalangan disabilitas termasuk kemudahan tangga penyebrangan. Memang belum semuanya namun kini mendapatkan perhatian lebih dari gubernur Indonesia, Anies Baswedan.

Hal ini sangat direspon positif oleh kalangan disabilitas mereka berharap perbaikan dan pembangunan yang ramah kaum penyandang disabilitas dapat di implementasikan di seluruh kota-kota di Indonesia. Karena kalangan disabilitas di luar jakarta belum tentu seberuntung yang ada di jakarta.

Hal inilah yang menjadi salah satu alasan kenapa kalangan disabilitas memberikan aspirasi politiknya kepada Prabowo Sandi.

Prabowo berharap penyandang disabilitas agar semangat berkerja sama dengan Prabowo agar apa yang kalangan penyandang disabilitas harapkan untuk terimplementasinya UU nomor 8 tahun 2016 dapat terwujud. Karena meski sudah diundangkan dua tahun lalu hingga kini belum ada peraturan pemerintah sebagai petunjuk pelaksana dan peunjuk teknis undang-undang tersebut.

PRABOWO MENDAPAT DUKUNGAN DARI KALANGAN PENYANDANG DISABILITAS

PRABOWO MENDAPAT DUKUNGAN DARI KALANGAN PENYANDANG DISABILITAS

Prabowo mengatakan, sejak lama ia dan keluarganya menaruh perhatian pada penyandang disabilitas. Salah satu bentuk perjuangan tersebut dengan mewujudkan Undang Undang Nomor 8 tahun 2016 tentang Penyandang Disabilitas.

“Dalam lingkungan keluarga saya, Pak Hashim Djojohadikusumo sudah lama sekali menaruh perhatian yang besar kepada kaum disabilitas. Dari awal Partai Gerindra berjuang keras untuk membela dan memajukan keadaan kepentingan kaum disabilitas Indonesia,” kata Prabowo.

Prabowo mengatakan, fokus perjuangannya nanti yakni menciptakan kesempatan yang sama bagi para penyandang disabilitas untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik.

Karena menurutnya tugas bangsa dan negara adalah melindungi segenap seluruh tumpah darah bangsa Indonesia. Mulai dari kesehatan, keamanan, dan lainnya.

“Karena itu, ini adalah sebuah kehormatan bahwa kita bisa berjuang untuk memajukan kualitas hidup saudara saudara sekalian. Jadi, kita telah buktikan di DPR RI di parlemen bersama partai partai koalisi kita bahwa kita berjuang bersama-sama kalian,” kata Prabowo.

PRABOWO MENDAPAT DUKUNGAN DARI KALANGAN PENYANDANG DISABILITAS

PRABOWO MENDAPAT DUKUNGAN DARI KALANGAN PENYANDANG DISABILITAS

Bagi Prabowo kaum penyandang disabilitas adalah bagian penting dari rakyat Indonesia. Prabowo mengatakan kaum disabilitas harus diperjuangkan dan diperhatikan.

“Kita memperhatikan mereka, kita juga berjuang. Mereka bisa hidup dengan terhormat, hidup layak, mendapat fasilitas yang memadai. Mereka bagian penting dari rakyat kita. ” tegas Prabowo.

Prabowo berjanji akan berjuang agar kekayaan negara dikelola dengan sebaik-baiknya termasuk menutup sumber kebocoran yang sudah diteriakkan oleh Prabowo bertahun-tahun. Prabowo berharap ketika negara punya uang maka seluruh rakyat mendapatkan perhatian dari pemerintah.

“Untuk itu, kita berjuang agar kekayaan negara dikelola dengan sebaik-baiknya supaya kita bisa bantu mereka. Karena semua bantuan kan perlu uang,” pungkas Prabowo.

Cita-cita Prabowo adalah cita-cita kita semua, untuk mewujudkannya hanya ada satu cara yaitu menjadikan Prabowo sebagai Presiden. Prabowo memiliki konsep yang jelas dalam tata kelola negara dengan demikian carut marut yang terjadi di negeri ini saat ini akan dapat diselesaikan oleh Prabowo dalam waktu singkat. InsyaAllah

 

About author