Fahri Hamzah : Rakyat Lebih Memilih Kandidat Yang Memberi Kepastian

Fahri Hamzah : Rakyat Lebih Memilih Kandidat Yang Memberi Kepastian

3 views
0

Jakarta – Paska Reuni Akbar 212 Minggu lalu (2/12/18) yang dihadiri jutaan masyarakat dari berbagai kota di Indonesia serta dihadiri juga oleh tokoh politik dan ulama. Fahri Hamzah, Wakil Ketua DPR RI menyebutkan Rakyat lebih memilih kandidat yang memberi kepastian.

Terkait kehadiran Prabowo dalam acara Reuni Akbar 212 tersebut menurut Fahri Hamzah akan di lihat oleh para masyarakat sebagai Capres yang dapat memberikan jaminan dan kepentingan.

Selain itu Wakil Ketua DPR RI itu juga mengungkapkan, bahwa Reuni Akbar 212 memberikan pengaruh electoral yang sangat besar untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Menurutnya kedatangan Prabowo dalam acara tersebut .

“Kemunculan Pak Prabowo menegaskan jawaban atas kegelisahan massa selama ini. Bahwa ada pemerintah yang tidak akan menciptakan gangguan kepada rasa keadilan masyarakat yang menjadi pemicu aksi damai 212,” ujar Wakil Ketua DPR RI itu.

Fahri Hamzah : Rakyat Lebih Memilih Kandidat Yang Memberi Kepastian

Fahri Hamzah : Rakyat Lebih Memilih Kandidat Yang Memberi Kepastian

Beliau juga menyebutkan reuni 212 sebagai akibat di timbulkan dari perbuatan pemerintah saat ini, yang tindakannya banyak mengirimkan rasa ketidakpastian untuk masyarakat.

“Dengan segala maaf, saya mengatakan pemerintahan yang ini sekarang dianggap tidak memberikan kepastian, terhadap kasus korupsi, terhadap kasus penistaan, terhadap kriminalisasi, terhadap penggunaan UU ITE yang sebenarnya UU Administrasi Ekonomi tapi menjadi UU Pidana, dan lain-lain lah,” ungkapnya.

Menurut Fahri Hamzah, masyarakat akan merasa bahwa salah satu kandidat akan lebih memberikan kepastian di bandingkan kandidat yang lain.

“Sekarang ini orang merasa bahwa Prabowo lebih memberikan kepastian hukum, keamanan, ketenteraman, keadilan, dan melindungi yang kecil. Secara simbolik itulah yang kemudian makin lama makin dirasakan,” ujar Wakil Ketua DPR RI ini.

About author

Your email address will not be published. Required fields are marked *