Di Depan Prabowo, Warga Boyolali Mengaku Hidupnya Semakin Susah

Di Depan Prabowo, Warga Boyolali Mengaku Hidupnya Semakin Susah

7 views
0

Boyolali – Hari ini Calon Presiden Prabowo Subianto menghadiri peresmian Posko Pemenangan Prabowo-Sandi di Boyoali, Jawa Tengah.

Dalam kesempatan tersebut, Juru Kampanye Nasional Prabowo-Sandi, Zulkifli Hasan menanyakan kepada relawan dan warga Boyolali yang hadir terkait kondisi kehidupan berbangsa dan bernegara saat ini dari aspek sosial dan ekonomi.

Zulkifli awalnya menanyakan kepada relawan terkait kondisi sosial bangsa apakah sudah diurus dengan benar atau belum sejak dipimpin oleh Presiden Joko Widodo.

Di Depan Prabowo, Warga Boyolali Mengaku Hidupnya Semakin Susah

“Karena ini relawan, saya kasih tips, tanya pada rakyat. Bapak-bapak Ibu-ibu negeri kita ini ngurusnya sudah benar apa belum, damai, aman, sentosa, amat gaduh apa rusuh?,” tanya Zulkifli, Selasa (30/10/2018).

“Rusuh,” jawab relawan dan warga Boyolali serempak.

Zulkifli berujar, jika apa yang dirasakan warga Boyolali dan Jawa Tengah demikian, maka saat pencoblosan Pilpres 2019 memilih capres nomor urut 02 Prabowo-Sandi.

Di Depan Prabowo, Warga Boyolali Mengaku Hidupnya Semakin Susah

Di Depan Prabowo, Warga Boyolali Mengaku Hidupnya Semakin Susah

“Kalau belum damai, ayo kita ikut Prabowo-Sandi yang akan membuat negeri ini damai aman tentram,” ujarnya.

Pertanyaan selanjutnya yang dilontarkan Ketua MPR RI ini terkait harga kebutuhan pangan apakah murah atau justru terus semakin mahal.

“Sekarang harga-harga naik apa turun. Kalau harga-harga naik apakah hidupnya rakyat susah apa senang” tanya dia. “Susah,” jawab warga.

Mendapat jawaban tersebut, Zulkifli pun kembali mengajak warga Boyolali untuk memilih Prabowo-Sandi jadi Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024.

“Kok kompak banget ya. Kalau Bapak-bapak dan Ibu-ibu hidupnya susah, mari ikut Prabowo-Sandi,” ucap Zulkifli.

Sedangkan yang ketiga, Zulkifli menanyakan terkait ketersediaan lapangan kerja. “Kepada masyarakat Boyolali, Solo, Klaten dan Jawa Tengah cari kerja susah apa gampang?” “Susah,” jawab warga kompak.

“Kalau susah, ikut Prabowo-Sandi. Kita akan ciptakan banyak lapangan pekerjaan,” kata Zulkifli.

Setelah mendengar ketiga jawaban warga, Zulkifli pun mengajak masyarakat untuk bertanggung jawab demi Indonesia yang lebih baik dengan bekerja keras dan kompak memenangkan Prabowo-Sandi.

“Kita harus tanggung jawab, ini bukan persoalan lain-lain tapi ini urusan masa depan kita, urusan masa depan generasi kita. Kalau kita kerja keras rakyat bersama kita, Allah akan berikan kekuatan pertolongan kepada kita,” tandasnya.

About author

Your email address will not be published. Required fields are marked *