Pewarnaan Gradien Huawei P20 Diikuti Oleh Samsung Galaxy A9 Star

Pewarnaan Gradien Huawei P20 Diikuti Oleh Samsung Galaxy A9 Star

25 views
0

Huawei P20 memimpin teknologi pewarnaan dengan teknik gradien yang tersedia untuk ponsel flagship-nya itu. Belakangan banyak pabrikan smartphone yang melakukan hal sama sehingga memancing Samsung menawarkan teknologi serupa untuk salah satu flagship-nya, yakni Galaxy A9 Star. Ponselnya sendiri sudah dirilis awal tahun ini dalam balutan warna hitam dan putih.

Pewarnaan Gradien Huawei P20 Diikuti Oleh Samsung Galaxy A9 Star

Nah konsumen di China segera dapat mengambil model dengan gradasi gradien merah muda dan ungu di bagian belakang ponsel. Galaxy A9 Star memiliki layar Super AMOLED 6,3 inci (resolusi 1.080 x 2.220) yang didukung chipset Snapdragon 660 Mobile Platform. RAM 4 GB bekerja di dalamnya bersama penyimpanan internal 64 GB dan baterai besar berkapasitas 3.700 mAh.

Pengaturan kamera ganda vertikal menghiasi bagian belakang ponsel. Samsung membalut ponsel cerdas itu dengan Android 8.1 Oreo yang langsung terinstal sebelumnya. Perangkat ini sendiri dijual setara Rp7 jutaan (USD470 USD). Galaxy A9 Star hanya dapat ditemukan di China, tapi ponsel yang sama tersedia di negara lain sebagai Galaxy A8 Star dan tanpa opsi pewarnaan gradien.

About author