Tolak Rezim Presiden Jokowi, KPN-GP Gelar Rapat Rakyat Indonesia

Tolak Rezim Presiden Jokowi, KPN-GP Gelar Rapat Rakyat Indonesia

8 views
0

Komite Persatuan Nasional-Ganti Presiden (KPN-GP) 2019 menggelar Rapat Rakyat Indonesia di Gedung Djoang 45 Jalan Menteng Raya 31, Jakarta Pusat.

Koordinator Komite KPN-GP 2019, Yudi Syamhudi Suyuti dalam sambutannya mengatakan, “Rezim Jokowi sudah jauh menyimpang dari UUD 45, karena itu Kami mengajak para Ormas, Komunitas, jaringan, dan individu yang bersepakat untuk Ganti Presiden melalui Pilpres 2019″.

Tolak Rezim Presiden Jokowi, KPN-GP Gelar Rapat Rakyat Indonesia

“Sebagai konsolidasi Nasional dan membangun Indonesia yang lebih maju, Indonesia mempunyai banyak tokoh potensial yang bisa membawa perubahan nasib rakyat Indonesia khususnya. Mari gaungkan menjadi perlawanan rakyat terhadap rezim yang tidak peka dengan kekuatan dan kultur demokrasi kita,” tambahnya.

Lawyer dari Sdr.Dico Nugraha yang di tuduh makar pada peristiwa 31 Maret 2017, Ratih Puspa Nusanti menerangkan, “Rapat Rakyat Indonesia adalah sah-sah saja dilakukan, masih dalam koridor konstitusional. Mengingat suara rakyat yang menghendaki Ganti Presiden di Pilpres 2019 yang akan datang”. “Sebagaimana yang telah diatur dalam pasal 28 UUD 1945 tentang kebebasan berpendapat,” jelas Ratih.

About author