Mini EV Siap Isi Pasar Mobil Klasik Dengan Model Listrik

Mini EV Siap Isi Pasar Mobil Klasik Dengan Model Listrik

12 views
0

Model Mini diperkenalkan di New York Motor Show 2018. Classic Mini Electric bukan model merek yang biasa, ini menyatukan desain Mini klasik dengan sistem pembangkit listrik ramah lingkungan. Model ini menampilkan Mini Cooper model klasik 1988 yang dibangun untuk memenuhi persyaratan sistem penggerak listrik.

Mini EV Siap Isi Pasar Mobil Klasik Dengan Model Listrik

Menurut Autocar UK, ada motor listrik 38 hp yang terhubung ke gigi yang sama pada kendaraan normal. Motor menggunakan baterai lithium-besi fosfat, yang ditempatkan di belakang kursi. Dibutuhkan empat jam untuk mengisi penuh menggunakan soket domestik 220 volt normal. Sistem ini memungkinkan mobil mencapai kecepatan maksimum 121 km/jam pada jarak 105 km.

Dalam hal desain, bagian luar dicat dengan warna merah dengan atap putih untuk di padukan dengan garis-garis putih di kap mesin. Penampilannya sebagai mobil EV diwakili oleh penggunaan logo kuning MINI Electric pada bonnet dan hub rim serta beberapa area lainnya.

Meski terlihat imut dan sangat menarik, model ini hanya untuk keperluan melihat pada pameran dan tidak akan dirilis di pasar konsumen. Pokoknya, Mini akan memperkenalkan model elektrik sepenuhnya pada tahun 2019 – untuk menghormati ulang tahun ke-60 Mini klasik.Model Mini diperkenalkan di New York Motor Show 2018. Classic Mini Electric bukan model merek yang biasa, ini menyatukan desain Mini klasik dengan sistem pembangkit listrik ramah lingkungan.

Model ini menampilkan Mini Cooper model klasik 1988 yang dibangun untuk memenuhi persyaratan sistem penggerak listrik. Menurut Autocar UK, ada motor listrik 38 hp yang terhubung ke gigi yang sama pada kendaraan normal. Motor menggunakan baterai lithium-besi fosfat, yang ditempatkan di belakang kursi.

Dibutuhkan empat jam untuk mengisi penuh menggunakan soket domestik 220 volt normal. Sistem ini memungkinkan mobil mencapai kecepatan maksimum 121 km/jam pada jarak 105 km. Dalam hal desain, bagian luar dicat dengan warna merah dengan atap putih untuk di padukan dengan garis-garis putih di kap mesin. Penampilannya sebagai mobil EV diwakili oleh penggunaan logo kuning MINI Electric pada bonnet dan hub rim serta beberapa area lainnya.

Meski terlihat imut dan sangat menarik, model ini hanya untuk keperluan melihat pada pameran dan tidak akan dirilis di pasar konsumen. Pokoknya, Mini akan memperkenalkan model elektrik sepenuhnya pada tahun 2019 – untuk menghormati ulang tahun ke-60 Mini klasik.

About author