Sampai Kapan Kamu Bisa Mencintai Seseorang? Inilah Jawabannya Berdasarkan Zodiak ! !

Sampai Kapan Kamu Bisa Mencintai Seseorang? Inilah Jawabannya Berdasarkan Zodiak ! !

111 views
0

“I will love you forever.” Hmm… yakin? Yang namanya cinta juga ada kadaluarsanya. Ini karena setiap manusia punya perasaan yang bisa tersakiti kapanpun. Jadi sampai kapan kamu bisa mencintai seseorang, girls?

Sampai Kapan Kamu Bisa Mencintai Seseorang? Inilah Jawabannya Berdasarkan Zodiak ! !

Cari tahu jawabannya di sini!

1. ARIES : … sampai kamu mengkhianatiku.”

Aries adalah zodiak yang tahu gimana caranya berjuang. Makanya, sebelum pacaran, Aries akan nunjukin kesugguhannya. Tapi kalau orang yang dia sukai berbalik menghkhianatinya, Aries bakal berhenti dan menyudahi perjuangannya.

2. TAURUS : … sampai kamu menghancurkan hatiku.”

Taurus tahu caranya bertahan. Meski Taurus gampang tersakiti, enggak mudah baginya untuk hancur sepenuhnya. Sampai ketika orang yang dia sukai ini ngehancurin kepercayaannya, Taurus bis aberhenti mencintai sat itu juga.

3. GEMINI : … sampai kamu mempermainkan aku.” 

Mind games adalah salah satu keunggulan Gemini. Susah banget untuk membodohi zodiak yang cerdik ini. Makanya, saat orang yang dia sukai berbalik mempermainkan dia, Gemini akan segera menyadarinya. Parahnya lagi, Gemini bisa membalas dengan lebih mneyakitkan.

4. CANCER : … sampai kamu meninggalkan aku.” 

Cancer enggak mau merasa sendirian. Ini bisa dilihat dari perilakunya yag ramah dan mudah bersosialisasi. Tapi ketika orang yang sangat dia sukai meninggalkannya, cancer bakal merasa tersakiti dan bisa berhenti mencintai orang itu.

5. LEO : … sampai kamu membodohiku.” 

Leo adalah zodiak yang dominan dan nyaman dengan menjadi pusat perhatian. Makanya, saat seseorang membuatnya terlihat bodoh dan enggak berarti, Leo bakal bisa super ilfil sama orang itu.

6. VIRGO : … sampai kamu mulai membohongiku.” 

Virgo adalah tipikal pengamat. Kemampuan analisisnya yang tinggi bikin dia paham dengan berbagai hal di sekelilingnya. Makanya, jangan sampai sekalipun membohongi si Virgo, karena dia bakal segera tahu. Akhirnya, dia bisa ilfil banget sama kita.

7. LIBRA : … sampai kamu mengganggu kedamaianku.” 

Bagi Libra, hidup damai dan harmonis adalah hal yang dia utamakan. Enggak heran perilakunya selalu santai dan jarang memancing pertengkaran. Tapi kalau seseroang udah mulai mengacau kedamaiannya, Libra bisa berhenti suka tuh.

8. SCORPIO : … sampai kamu menyimpan rahasia dariku.” 

Scorpio enggak mau menyimpan rahasia sama orang yang penting buat dia. Seburuk apapun orang itu, Scorpio bakal tetap menyukainya. Tapi kalau dia udah menyadari ada kebohongan dan rahasia yang mulai disembunyikan, Scorpio bakal ilfil deh.

9. SAGITTARIUS : … sampai kamu enggak memberi harapan lagi kepadaku.” 

Sagittarius adalah zodiak yang punya jiwa petualang dan selalu bersemangat menghadapi impiannya. Jadi kalau seseorang mulai menghancurkan mimpi-mimpinya, Sagittarius bakal kecewa banget dan bisa berhenti menyukai orang itu.

10. CAPRICORN : … sampai kamu menyerah.” 

Capricorn hanya akan jatuh cita sama seseorang yang dia kagumi. Jadi, sekali waktu orang itu mulai kelihatan menyerah dan pesimis terhadap hidupnya, Capricorn akan berhenti mengagumi dia sepenuhnya.

11. AQUARIUS : … sampai kamu berubah seperti orang lain.” 

Aquarius gampang jatuh cinta dengan sosok yang unik dan menarik di matanya. Orang-orang ini punya aspek yang enggak banyak dimiliki orang pada umumnya. Makanya, saat dia udah berubah dan terlihat mirip seperti orang lain, Aquarius bakal berhenti merasa enggak ada sesuatu yang menarik lagi dari orang itu.

12. PISCES : … sampai kamu membuatku berhenti bermimpi.” 

Sama seperti Sagittarius, Pisces suka bermimpi dan menginspirasi banyak orang. Tapi saat ada orang yang mulai menghancurkan mimpi-mimpinya, Pisces bakal enggak semangat lagi mencintai orang itu.

About author