Tingginya Animo Masyarakat Akan Samsung Galaxy S9 dan S9+ Di Jakarta

Tingginya Animo Masyarakat Akan Samsung Galaxy S9 dan S9+ Di Jakarta

194 views
0

Antusias konsumen untuk menjadi yang pertama memiliki Samsung Galaxy S9 dan S9+ sangat tinggi. Itu terlihat dari antrean yang mengular saat penjualan perdana Galaxy S9 dan S9+ di Central Park Mall, Jakarta Barat.

Tingginya Animo Masyarakat Akan Samsung Galaxy S9 dan S9+ Di Jakarta

Selain Central Park Mall, penjualan perdana dilakukan serentak di tiga tempat lainnya di Indonesia. Yakni, Mall Kelapa Gading, Jakarta, Pakuwon Mall (Surabaya), dan Sun Plaza (Medan). Penjualan perdana Galaxy S9 dan S9+ hari ini menandai lahirnya standar baru bagi generasi sosial dalam menciptakan dan menikmati konten smartphone.

Tingginya animo masyarakat untuk berduyun-duyun mendapatkan Galaxy S9 dan S9+ tidak lepas dari tiga fitur terbaru yang ditanamkan. Galaxy S9 dan S9+ dilengkapi dengan fitur inovatif seperti Super Slow-mo dan Dual Aperture, untuk memberikan nuansa baru bersosial media, sedangkan lewat fitur My Emoji, para pengguna dapat merasakan pengalaman menciptakan dan berbagi konten yang lebih personal.

Lebih dari itu, kesempurnaan Galaxy S9 dan S9+ dilengkapi dengan detail suara dan visual dalam teknologi Dolby Atmos. Teknologi ini memungkinkan pengguna S9 dan S9+ untuk menciptakan serta menikmati konten secara utuh dan lebih epik dalam keseharian mereka.

Selama periode peluncuran perdana, Samsung juga menawarkan trade-in mulai dari Rp  4.000.000 ditambah cash back hingga program cicilan 0%. Samsung juga menyediakan bundling promo menarik seperti speaker Harman Kardon Onyx mini ditambah cashback hingga cicilan 0%.

Galaxy S9 berlayar 5.8 inchi dengan kapasitas RAM 4 GB dan memori 64 GB dibanderol dengan harga Rp 11.499.000. Sedangkan Galaxy S9+ dengan layar 6.2 inchi berkapasitas 6 GB dan memori 64 GB dijual seharga Rp 12.999.000. Sementara bagi yang menginginkan Galaxy S9+ berkapasitas 256 GB harus merogoh kocek Rp 14.499.000.

Khusus peluncuran di Jakarta tersedia Galaxy S9+ dengan memori 128 GB yang dibanderol Rp 13.499.000. Untuk warna, Galaxy S9 dan S9+ tersedia dalam tiga pilihan : Midnight Black, Coral Blue, dan Lilac Purple.

About author