Destinasi Dunia Ini Kalahkan Popularitas Paris sampai Tokyo

Destinasi Dunia Ini Kalahkan Popularitas Paris sampai Tokyo

6 views
0

Saat mengatakan tentang destinasi populer, kebanyakan dari kita akan menyebut Tokyo atau Paris. Ya, kedua kota tersebut menawarkan beragam objek wisata yang menjadi ikon dunia. Sebuat saja Menara Eiffel, Tokyo Tower, dan masih banyak lagi. Tetapi seiring berjalannya waktu, beberapa kota yang sebelumnya tak populer mulai memperlihatkan pesonanya. Berkat perubahan besar-besaran dan promosi yang dilakukan pemerintahnya, kota-kota ini mulai menarik wisatawan.

Destinasi Dunia Ini Kalahkan Popularitas Paris sampai Tokyo

7 Kota Yang Mulai Populer.

1. Málaga, Spanyol
Wisatawan mulai melirik kota ini berkat keindahan pantai selatannya yang menakjubkan. Tak hanya itu saja, Malaga juga menawarkan beragam arsitektur-Baroque bergaya katedral, monumen Romawi, benteng Moor, masakan Mediterania, dan masih banyak lagi.

2. Incheon, Korea Selatan
Sejumlah bulan belakang, ketertarikan wisatawan telah mulai beralih ke kota tetangga, Incheon. Kota ini dikenal akan makanan lokalnya yang menggugah selera.

3. Reno Tahoe, Nevada
Kota ini terkenal karena kasino, kehidupan malam, dan resor skinya. Selama musim dingin, kota ini menjadi surga bagi pecinta snowboarding dan ski.

4. Jenewa, Swiss
Dikenal sebagai ibukota perdamaian, Jenewa menawarkan pemandangan kota uang menakjubkan. Dikelilingi pegunungan Alpen dan Jura, anda dapat berjalan-jalan mengelilingi kota sembari menikmati makanan lokal.

5. Montreal, Kanada
Pemandangan alam di Montreal menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan. Diselimuti salju, aneka arsirtektur warna-warni Plateau Mont Royal dapat disaksikan anda. Ada sejumlah parade yang diadakan setiap musim.

6. Frankfurt, Jerman
Frankfurt dikenal sebagai pusat utama keuangan (rumah untuk Bank Sentral Eropa). Kota ini telah ada semenjak 2.000 tahun tetapi dihancurkan selama Perang Dunia II dan kemudian dibangun kembali.

7. Buenos Aires, Argentina
Dikenal sebagai “Paris dari Amerika Selatan,” ibukota kosmopolitan Argentina memadukan glamor Eropa dan rasa Latin. Anda akan dimanjakan dengan nikmatnya minuman anggur merah lokal dan tarian tango yang indah. Pemandangan pantai yang bersih dan kehidupan malamnya juga menarik untuk dijelajahi.

About author